Urutan Skill Vexana yang Bisa Jadi OP Ganas Kalau Lagi Jadi Midlaner

Hero midlaner Vexana. (Sumber: Moonton)

Indogamers.com - Si cantik Vexana jadi salah satu hero favorit untuk dijadikan sebagai midlaner karena skillnya yang luar biasa badas. Bahkan nih guys, Team RRQ juga merekomendasikan hero ini karena kemampuannya bisa dibilang di luar nurul.

"Semenjak mendapat perubahan skill di ultimatenya, Vexana jadi salah satu hero dengan skill CC yang meresahkan," kata Team RRQ dikutip Indogamers.com pada Jumat, 12 April 2024.

Lalu seperti apa sih urutan skill Vexana sehingga ia bisa menjadi momok bagi musuh yang ingin menguasai jalur tengah di map? Langsung saja scroll artikel ini sampai habis ya!

Baca Juga: Rekomendasi 11 HP Gaming Murah Terbaik 2024, Harga Mulai 2 Jutaan dengan RAM Besar dan Performa Memukau

Skill 1 (Charmed Specter)

Pertama, ketika hero ini berada di skill 1, ia akan memberikan 250(+60% Total Magic Power) Magic Damage. Sebab, ia bisa menggunakan Phantom Power berupa tangan ke depan dan juga bisa menimbulkan efek horrify yang menyulitkan musuh.

Skill 2 (Nether Snare)

Vexana bisa mengeluarkan Curse Power hingga 500(+200% Total Magic Power) Magic Damage saat menggunakan skill kedua. Jadi, bisa dibayangkan dong akan segalak apa hero ini?

Baca Juga: Coba Yuk! Begini Cara Mudah Bikin Channel Whatsapp di Android, iPhone, dan Web

Skill 3 (Cursed Oath)

Skill tiga Vexana bakal menandai salah satu lawan serta memberikan 250(+80%Total Magic Power) Magic Damage. Selain itu, Vexana juga akan memanggil Puppet apabila ketika Curse yang dimiliki lawan berakhir.

Combo Skill Vexana

Saat bertarung menjaga kedalaman lini tengah, Vexana bisa merusak kekuatan lawan secara perlahan dengan menggunakan combo skill di atas. Apalagi dengan skill ultimate yang dimiliki, HP musuh sedikit demi sedikit akan dikuasai.

Baca Juga: Apa Itu Leyuan? Aplikasi Game Pupuler Asal China

Skill Pasif (Necromancy Spell)

Terakhir ada skill pasif Vexana yang berguna untuk meningkatkan efek Necromancer kepada musuh selama 5 detik. Ia bisa memberikan 220-500(+50% Total Magic Power) Magic Damage jika target yang memiliki efek ini tereleminasi.

Demikian penjelasan urutan skill Vexana yang luar biasa ganas kalau lagi jadi midlaner.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI