Panduan Mengikuti Acara Twitch Drops Wuthering Waves dan Cara Klaim Hadiahnya

Panduan Mengikuti Acara Twitch Drops Wuthering Waves dan Cara Klaim Hadiahnya(Sumber: wutheringwaves.kurogame.com)

Indogamers.com - Saat ini, Wuthering Waves sedang mengadakan acara Twitch Drops yang dimulai pada 17 Agustus dan berlangsung hingga 14 September 2024.

Acara ini memberikan hadiah dalam game yang menarik bagi para pemain yang berpartisipasi.

Baca Juga: Rocket League Sideswipe Akan Dihapus dari Google Play dan Apple App Store di UE Mulai 23 Agustus 2024

Jika kamu mencari panduan untuk membantumu dalam game ini, tim kami sudah menyiapkan kode redeem dan panduan reroll, serta panduan untuk pemula, daftar tier, dan panduan perbaikan bug dan kesalahan untuk memudahkanmu memilih opsi terbaik yang tersedia.

Cara Berpartisipasi dalam Acara Twitch Drops Wuthering Waves

Gambar dari Kuro Games

Untuk berpartisipasi dalam acara Twitch Drops, kamu harus menonton streamer yang berada di kategori judul game ini. Pertama, kamu memerlukan akun Twitch.

Jika belum punya, cukup kunjungi situs resmi Twitch dan buat akun. Setelah itu, akun tersebut harus dihubungkan dengan game.

Baca Juga: Jinhsi: Sang Pahlawan Baru dalam Wuthering Waves

Kamu perlu masuk dengan Akun Kuro dan menghubungkan karakter game dengan Twitch agar memenuhi syarat untuk ikut serta dalam acara ini. Setelah menyelesaikan target yang ditentukan, kamu akan menerima hadiahnya.

Hadiah Acara Twitch Drops Wuthering Waves

Acara ini berlangsung selama satu bulan, dan pemain bisa mendapatkan hadiah setelah menyelesaikan langkah-langkah yang ditentukan. Hadiahnya meliputi:

  • Astrites

  • Advanced Energy Core

  • Shell Credit

  • Medium Resonance Potion

  • Advanced Energy Bag

Cara Klaim Hadiah Acara

Untuk menyelesaikan acara Twitch Drops Wuthering Waves dan mengklaim hadiahnya, asumsinya kamu sudah memiliki akun dan juga telah memenuhi kriteria lainnya. Berikut langkah-langkah selanjutnya:

  1. Kunjungi situs Twitch atau aplikasi Twitch jika kamu menggunakan ponsel.

  2. Tonton stream yang memiliki tag Twitch Drop-enabled. Terus menonton hingga target bar terisi penuh.

  3. Untuk memeriksa apakah Twitch Drops diaktifkan, buka bagian Inventory di Twitch dan cek status yang diaktifkan.

  4. Pergi ke bagian profil dan klik Drops & Rewards untuk mendapatkan hadiah tersebut. Atau, akan ada notifikasi di kotak masuk notifikasi Twitch-mu. Cukup pergi ke sana dan kumpulkan kodenya.

  5. Ingatlah bahwa hadiah akan dikirim dalam waktu 24 jam. Satu akun Wuthering Waves hanya dapat dihubungkan dengan satu akun Twitch.

Dengan mengikuti langkah-langkah di atas, kamu bisa dengan mudah berpartisipasi dan mengklaim berbagai hadiah menarik dalam acara Twitch Drops Wuthering Waves ini. Selamat mencoba!

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI