logo

Acer Kembali Gelar Predator League 2022 Dengan Prize Pool Rp 6 Miliar, Tak Punya Tim Juga Bisa Ikutan!

Stefanus Wahyu
Rabu 27 Juli 2022, 17:48 WIB

Acer kembali menggelar turnamen eSports bertajuk "Predator League 2022". 

IDGS, Rabu, 27 Juli 2022 - Predator League 2022 mempertandingkan dua kategori gim, yakni Dota 2 dan Player Unknown's Battlegrounds (PUBG) yang diklaim menyajikan bakat-bakat eSports terbaik di Indonesia di mana mereka akan saling berebut bagian dari prize pool senilai total RP 6 miliar.

Berbeda dari gelaran sebelumnya, Predator League 2022 kini terbuka bagi pemain individu atau yang tidak memiliki tim! Untuk merealisasikannya, Acer akan hadir di berbagai kampus di wilayah Jabodetabek, Bandung, Solo, dan Surabaya demi mencari talenta-talenta muda eSports untuk berparitisipasi dalam Predator League 2022.

Gelaran Predator League, sebagai salah satu kompetisi eSport terbesar, merupakan wujud komitmen Acer untuk menjadi akselerator ekosistem industri gaming nasional. Sejak penyelenggaraannya di tahun 2017 lalu, Predator League bahkan telah menghasilkan banyak talenta berbakat, yang mampu mengharumkan nama Indonesia dalam kancah internasional," jelas Herbet Ang, President Director Acer Indonesia seperti dikutip dari press rilis yang diterima Indogamers.

Pada penyelenggaraan Predator League tahun ini, Acer juga menghadirkan Predator Bootcamp, dan memberikan pelatihan kepada peserta terpilih. Nantinya peserta terbaik yang menjadi pemenang akan mewakili Indonesia ke babak Grand Final Asia Pasifik yang diadakan di Tokyo, November mendatang, lanjutnya.

Predator Bootcamp sendiri merupakan inovasi terbaru dari tim Predator Gaming Indonesia, guna memberikan pelatihan, penyusunan strategi maupun keahlian, hingga kerja sama tim kepada peserta terpilih.

 

Herbet Ang, President Director Acer Indonesia

Sementara itu Ketua Harian Pengurus Besar Esports Indonesia (PBESI), Komjen. Pol. Drs. Bambang Sunarwibowo, S.H., M.Hum, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Acer yang bersedia menggelar Predator League 2022.

PBESI berterima kasih atas dukungan yang diberikan Acer melalui Predator League 2022. Dengan banyaknya kegiatan atau turnamen eSports seperti ini, PBESI optimis industri gaming maupun eSports di Indonesia bisa semakin berkembang. Kami berharap di masa mendatang, akan lebih banyak lagi turnamen yang diselenggarakan oleh Acer, sehingga semakin banyak individu atau komunitas game yang bisa dirangkul," kata Bambang Sunarwibowo.

 

[Kiri ke Kanan] - MC Gerry Eka, MC Brenda Kwan, Andreas Lesmana - Gaming Product Manager, Inayma - Guest Speaker. 

Pendaftaran Predator League 2022 gratis tanpa dipungut biaya apapun, dan dibuka mulai 26 Juli sampai 10 September 2022. Berikut jadwal lengkapnya:

  • Registrasi : 26 Juli - 10 September
  • Seleksi : 11 - 17 September
  • Bootcamp : 23 - 29 September
  • Grand Final : 1 Oktober

Predator Helios 300 SpatialLabs Edition

Menunjukkan komitmen menjadi akselerator ekosistem industri gaming nasional, Acer turut memperkenalkan Laptop Gaming Predator Helios 300 Spatial Labs Edition. Dengan harga jual mulai dari Rp54.999.000, laptop ini menghadirkan pengalaman 3D stereoscopic tanpa membutuhkan kacamata khusus. Didukung aplikasi SpatialLabs TrueGame, gamers dapat dengan mudah memainkan game yang didukung dalam mode 3D, di mana detail adegan menjadi hidup dan petualangan bermain game menjadi lebih mendebarkansemuanya berjalan secara mulus, real-time, tanpa memerlukan kacamata khusus. Tidak hanya gamers, fitur SpatialLabs yang dibuat melalui kombinasi solusi eye-tracking, tampilan 3D stereoskopik, serta teknologi rendering real-time, juga hadir untuk memenuhi kebutuhan creators, mulai dari 3D Animator, Developers, hingga Designer.

 

Predator Helios Spatial Labs Edition. 

Layar laptop gaming Predator Helios 300 SpatialLabs Edition terdiri dari panel UHD 2D 15,6-inci dengan lensa liquid crystal lenticular yang menyatu secara optik di atasnya, bersama-sama membentuk modul inovatif yang dapat beralih bolak-balik antara pandangan 2D dan 3D stereoskopik. Predator Helios 300 SpatialLabs Edition dilengkapi dengan prosesor Intel® Core™ i9 Generasi ke-12, GPU Laptop NVIDIA® GeForce RTX™ 3080. Laptop ini juga memiliki kipas ganda yang mencakup satu kipas 3D AeroBlade Generasi ke-5 membantu menjaga sistem tetap dingin, didukung lebih lanjut oleh pelumas termal logam cair dan teknologi CoolBoost™ Acer.

 

Penawaran Healing ke Jepang lewat Predator League 2022

Pelanggan setia Acer juga bisa mendapatkan berbagai penawaran menarik selama turnamen Predator League, dan menangkan kesempatan healing ke Jepang, bagi konsumen yang melakukan pembelian perangkat gaming lini Predator. Selain itu Acer juga telah menyiapkan cashback hingga Rp2.000.000 dan hadiah langsung berupa gaming gears, untuk pembelian perangkat Predator Gaming tertentu.

Melindungi perangkat gaming yang dibeli selama periode Predator League 2022, Acer memberikan layanan purna jual premium Acer Priority Care, yakni program garansi atau layanan perlindungan premium bagi pengguna seri laptop tertentu. Melalui program Acer Priority Care, konsumen bisa mendapatkan kemudahan serta keamanan dan perlindungan produk dari kerusakan akibat kelalaian pengguna, mencakup apabila kondisi laptop error akibat terkena cairan, retak akibat benturan, dan fungsi listrik pada laptop tidak berfungsi.

Pendaftaran Predator League 2022 sudah bisa dilakukan di https://predator-league.id. Untuk informasi terkait jadwal turnamen dan program, ikuti sosial media Acer Indonesia di  Facebook, Instagram, TikTok, dan Twitter.

 

(Stefanus/IDGS)

Follow Berita Indogamers di Google News
News Update
Mobile17 Mei 2024, 18:03 WIB

Kunci Jawaban Tebak Gambar Level 1 Lengkap, Auto Naik Level

Game Tebak Gambar adalah game tantangan dengan tantangan level. Setiap levelnya memiliki level kesulitan yang berbeda.
Game Tebak Gambar. (FOTO: Tangkapan layar/Playstore)
Guides17 Mei 2024, 18:00 WIB

Bukan Sekedar Sarana Bermain, Ini Manfaat Game Edukasi untuk Anak

Untuk anak-anak sendiri game yang bersifat edukatif sangat dirasankan, tujuannya agar dalam proses belajar anak dapat lebih seru, asik dan membuat anak lebih berani.
Game Edukasi untuk Anak SD (FOTO: Indogamer.com/Game Duolinggo)
News17 Mei 2024, 17:36 WIB

Paul Walter Hauser Beri Sediki Bocoran Soal Keterlibatannya di Film The fantastic Four

Paul Walter Hauser berikan petunjuk mengenai keterlibatannya dalam reboot The Fantastic Four yang sangat dinanti-nantikan di MCU.
Paul Walter Hauser Beri Sediki Bocoran Soal Keterlibatannya di Film The fantastic Four(FOTO: The Hollywood Reporter)
News17 Mei 2024, 17:01 WIB

5 Fakta Menarik Game Tebak Gambar, Pemain Bisa Intip Kunci Jawaban

Apa saja sih fakta menarik Game Tebak Gambar, sehingga diunduh lebih dari 10 juta kali di Playstore?
Game Tebak Gambar di awal pengembangan. (FOTO: binus.ac.id)
Guides17 Mei 2024, 16:53 WIB

7 Tips Memainkan Nana di Mobile Legends, Hero Mage Menakutkan dan Selalu Bikin Pusing Lawan!

tips untuk memaksimalkan potensi Nana dalam permainan Mobile Legends
Tips Memainkan Nana di Mobile Legends, Hero Mage Menakutkan dan Selalu Bikin Pusing Lawan!(Sumber: Moonton)
Guides17 Mei 2024, 16:29 WIB

Cara Download, Instal dan Main Sakura School Simulator di PC, Simak Tutorial Lengkapnya

Bagi kamu yang ingin merasakan pengalaman bermain game Sakura School Simulator di layar lebih besar dengan kontrol lebih nyaman, kamu bisa main via PC. Emang bisa?
Guru di Sakura School Simulator. (Sumber: LDPlayer)
Guides17 Mei 2024, 16:27 WIB

Cara Membagi Layar di MacBook, Bikin Multitasking Lebih Mudah

Membagi layar di MacBook akan mempermudah dalam menyelesaikan beberapa pekerjaan sekaligus.
Ilustrasi membagi layar di MacBook (FOTO: Apple Must)
Guides17 Mei 2024, 16:05 WIB

Kumpulan ID Sakura School Simulator Rumah Mewah 4 Lantai Terbaru, dari Estetik hingga Klasik

Berikut beberapa ID rumah mewah 4 lantai yang bisa kamu tambahkan ke dalam game Sakura School Simulator agar pengalaman lebih imersif.
Rumah mewah 4 lantai di Sakura School. (Sumber: Chichi Sakura)
Guides17 Mei 2024, 15:42 WIB

4 Alasan Mengapa Jungler Tank Begitu Populer dalam Mobile Legends, Salah satunya Punya Kontribusi Untuk Segala Situasi!

Ada beberapa alasan yang menyebabkan jungler tank hingga kini masih lebih disukai oleh para pemain Mobile Legends
4 Alasan Mengapa Jungler Tank Begitu Populer dalam Mobile Legends, Salah satunya Punya Kontribusi Untuk Segala Situasi! (Sumber: Moonton)
Guides17 Mei 2024, 15:11 WIB

Cara Membuat Rumah Sendiri di Sakura School Simulator

Berikut langkah-langkah yang bisa kamu ikuti untuk membuat rumah di game Sakura School Simulator.
Rumah di Sakura School Simulator. (Sumber: Cafebazaar)
Portal Media Game Nomor 1 di Indonesia

Indogamers sebuah situs yang didedikasikan kepada pecinta game dari semua kalangan dan latar belakang. Hadir menjadi sumber informasi terpercaya bagi seluruh gamers di Indonesia.

Perumahan Bukit Hijau Felicity Village Blok B No. 6 Kelurahan Pondok Petir, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok Provinsi Jawa Barat 16517

+6289633333329

Subscribe

Anda juga bisa mengikuti update terbaru mengenai event-event yang sedang berjalan di media sosial kami.

© Copyright 2024 IndoGamers. All rights reserved.