3 Kingdoms Update Heretic Rebellion

3 Kingdoms Update Heretic Rebellion

 

Hallow IDGS Mania!!

Dalam menyambut kedatangan Update baru “Heretic Rebellion”, Tim 3 Kingdoms memberikan sesuatu yang spesial buat kamu yang berada di Indonesia.

Ada apa sih yang spesial? Pada kesempatan kali ini, kamu bisa merasakan serunya berpetualang di dunia 3 Kingdoms dengan event 1.5x EXP. Dengan 1.5 EXP, kamu akan bisa mendapatkan lebih cepat daripada biasanya. Tertarik? Ikuti saja berita selengkapnya di bawah ini...

Sebelum diimplementasikan Update Heretic Rebellion yang dijadwalkan mulai minggu depan, tim 3 Kingdoms akan mengadakan event pre-launch dengan detil sebagai berikut:

  • Event 1.5 x Experience.

  • Perpanjangan Event Newbie Go Go Go, hingga 7 Maret 2012.

Event Conqueror Reborn dan Sweet Love akan berakhir hari ini, info pemenang bisa dibaca Disini. Terima kasih kepada para warrior atas partisipasinya.

Bagi para manager yang telah mendaftarkan teamnya, silahkan cek E-mail anda untuk menerima konfirmasi E-mail. Bagi para manager yang merasa telah mendaftar, namun belum mendapat konfirmasi E-mail, maupun menerima telepon dari WaveGame, harap mengirimkan kembali E-mail beserta data-data yang lengkap dan benar ke gnt@3kingdom.net.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI