Need For Speed : Most Wanted 2 Siap `Balapan` November Mendatang?

Need For Speed : Most Wanted 2 Siap `Balapan` November Mendatang?

CALIFORNIA - Teruntuk pecinta game bergenre Racing atau balapan sepertinya akan kedatangan permainan yang sudah kamu tunggu-tunggu.

Rumor yang sebelumnya mengatakan bahwa game Racing ini akan siap ambil gas pada septermber sepertinya bukanlah isapan jempol belaka, terbukti dari trailer yang game balap tersebut telah beredar luas di dunia maya.

Need For Speed : Most Wanted 2, inilah game yang sedang dibicarakan dan dinanti-nantikan.  , setelah sekuel sebelumnya telah terbit pada 2005 lalu. Seperti dilansir Thesixthaxis, Senin (28/05/2012).

 

Menurut rumor yang beredar game ini akan rilis November mendatang dan akan diungkapkan pada E3 mendatang. Sumber yang sama juga menyebutkan mengenai game Dead Space 3, pada cover beberapa majalah dibulan depan, sehingga diharapkan event E3 akan membuka semua detil mengenai kedua game tersebut.

NFS merupakan sebuah game balapan dengan detil grafis yang cukup mengagumkan, kontrol yang baik harus kamu kuasai untuk bisa memenangkan setiap pertadingan dalam permainan ini. Dan beberapa sekuel telah muncul sebelumnya, dimana kesetiap game tersebut cukup mendulang kesuksesan yang cukup berarti. Terbukti dari seri gamenya yang telah mencapai lebih dari 8 sekuel.

Naah, untuk mengetahui lebih lanjut dari NFS : Most Wanted 2, mari kita saksikan trailer berikut.

 

Forum IDGS News Games Indonesia & Internasional

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI