Pemenang Putaran Pertama BOMB MASTER 2012 Xshot

Pemenang Putaran Pertama BOMB MASTER 2012 Xshot

 

Hai xshoters!!!

Buat kalian para xshoters kemarin yang ketinggalan siapa siapa aja yang memenangkan pada putaran pertama, xshot akan memberi tau kan kepada kalian team siapa aja sih yang menang dalam putaran pertama, yuk langsung saja kita lihat  ^_^

 

 

  • a.   HiV – Menular

Pada nama team nya di panggil team ini dengan sangat semangat nya langsung memasuki room yang sudah di tentu kan, dan bertanya Tanya “ mana musuh nya? Mana musuh nya? “. Yang harus di sayangkan, Team  MAFIA.MDN tidak datang dan Team HiV – Menular di nyatakan sebagai pemenang.

 

 

  • b.   nxl>GNOX

nah kalo yang satu ini kalian tidak usah mempertanyankan nya lagi, team yang satu ini memang kuat dan sangat hebat apa lagi bermain mode Bomb Match hihi. Tapi kemarin mereka mendapatkan perlawanan yang cukup seimbang dari team Seruduk_Squad. mereka sudah melawan dengan sekuat tenaga dan mereka memang belum bisa mengalahkan gnox.

 

 

  • c.    RvLBigBrother

Mereka memang team yang tangguh lah ya bisa kita bilang. Mereka sangat menggempur team lawan dengan habis habisan, tapi team musuh yang sudah putus semangat telah menyerah sebelum pertandingan selesai dan melanggar peraturan. Maka team musuh didiskualifikasi dan RvLBigBrother keluar sebagai pemenang.

 

 

  • d.   Devil_Elite

Team yang ini termasuk baru di xshot dan inmengikuti tournament, tapi mereka tidak bisa di anggap remeh. Mereka melawan team StarWars yang mempunyai kekompakan sangat bagus. Tapi sangat di sayangkan Team StarWars Telah melanggar peraturan dan Team Mereka Di diskualifikasi.

 

 

  • e.   RenddozVouz

Team ini juga bisa di bilang ber-untung, dimana team ini harus melawan team yang mempunyai kekuatan yang sangat hebat, team yang baru ini langsung di pertemukan dengan team GHOST_SQUAD. sangat di sayangkan  team GHOST_SQUAD mengundurkan diri karena anggota nya yang online hanya 1 orang.

 

Let’s Bring The XSHOT Generation !!

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI