Idul Fitri Challenge - Gokong Online Hadirkan Peci Dalam Hadiah Event

Idul Fitri Challenge - Gokong Online Hadirkan Peci Dalam Hadiah Event

 

Hallow Gamer Mania..

Peci atau songkok adalah suatu topi tradisional yang biasa dipakai orang melayu khususnya masyarakat muslim Indonesia. Dalam rangka menyambut Hari raya umat muslim Idul Fitri 1433H, Tim GoKong menyiapkan Event yang berhadiah Item Spesial yaitu Peci Ajaib untuk seluruh GKOmania.


Periode Event
16 - 22 Agustus 2012

Tentunya item ini bukan item yang biasa saja karena, dengan menggunakan Peci Ajaib ini semua status pada karakter GKO Mania akan bertambah 45 selama beberapa waktu.

  


Para pemain bisa mendapatkan Item Peci dari Quest yang bisa diambil pada NPC Dungeon Dragon Temple dan Peach Robbery.




Setelah mengambil Quest tersebut, para pemain dapat menyelesaikannya dengan memasuki Dungeon yang di perlukan dan membunuh monster dari syarat quest tersebut.

Untuk menyelesaikan quest, para pemain harus melapor pada NPC yang terdapat di dalam Dungeon Peach Robbery dan Dragon Temple.

Dalam satu hari, para pemain hanya dapat menyelesaikan Quest 1 kali pada setiap Dungeon Peach Robbery dan Dragon Temple.

 

Setelah kalian menyimak keterangan event dan hadiahnya di atas, apakah kalian menjadi lebih tertarik untuk mengikuti event Idul Fitri Challenge ? Tentus saja iya.. Untuk itu, ayo ajak seluruh temanmu untuk ikut dalam meramaikan pertualangan di dunia Gokong Online!

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI