Inilah Keseruan Dari Liputan Event The Maze Hari Kedua Rosh Online

Inilah Keseruan Dari Liputan Event The Maze Hari Kedua Rosh Online

Halo Rosh Fighters!

Masih ingat gak, kalau beberapa waktu yang lalu, Rosh Online mengadakan event yang bernama The Maze tertanggal 9-10 Agustus, sebuah event lucu yang berhadiah keren dan menarik, dimana kamu ditantang untuk menemukan sosok GM yang keren dalam sebuah Dungeon (GM menunggu dan terus menunggu :p)

 

 

 

Event yang berlangsung pada pukul 16:00-17:00 tersebut berlangsung dengan seru dan mendebarkan, karena player harus bergerak cepat untuk memburu dan menemukan lokasi dari GM yang termenung dalam penantian tersebut. Terlebih lagi hanya 10 orang penemu GM tercepatlah yang akan mendapatkan hadiah langsung dari GM Rosh Online (Siapa cepat dia dapat^^)

 

GM Rosh dalam penantian panjang ditengah kesunyian dungeon

 

 

Keseruan tersebut-pun kini telah terukir dalam sejarah Rosh Online, dilengkapi dengan selintingan gambar para player yang berhasil bertemu GM dan mendapatkan hadiah pada event The Maze pada hari kedua event tersebut.

Penasaran seperti apa hasil liputan tersebut, yang mungkin foto dari karaktermu terpampang pada media Online dan kemudian jadi ngetop bak selebritis! ini dia beberapa liputan hari kedua dari event The Maze Rosh Online. Cekijrot...

 

 

Akhirnya ketemu juga ^^


 


 

So, nantikan kembali event seru dalam Rosh online ini ya, siapa tau ketika liputan event berlangsung karakter kamulah yang menjadi selebritis dalam game Rosh Online ini, ditambah lagi hadiah yang super keren dalam event-event Rosh Online, salam Rosh Fighters ^^(Sfh)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI