Ragnarok Online Adakan Kembali Event Bonus IM September Part 2

Ragnarok Online Adakan Kembali Event Bonus IM September Part 2

 

Hallo Gamer Mania,

Tim Ragnarok kali ini kembali mengadakan event menarik, yaitu Event Bonus IM September Part 2. Event ini akan berlangsung mulai dari tanggal 14 September 2012 s/d 16 September 2012.


 


Event Bonus IM September Part 2 dapat diikuti oleh semua player RO Mania. Dan hadiah menarik telah disiapkan lho!! Yaitu berupa 1 buah Token of Siegfried bagi setiap para pemenang.

Cara mengikuti event ini sangatlah mudah, Kalian hanya cukup melakukan pembelian 3 buah Token of Siegfried maka kalian sudah bisa mendapatkan hadiahnya!!

GRANDPRIZE

Bagi 30 ID dari server Thor yang telah memenangkan event Bonus IM September Part 1 s/d Part 4 akan mendapatkan Grand Prize berupa 5 Buah Drocera Herb Stew, 5 Buah Wug Blood Cocktail, 5 buah Arunafeltz Desert Sandwich dan 5 buah Savage BBQ. 

Bagi 30 ID dari server Fun and Chat yang telah memenangkan event Bonus IM September Part 1 s/d Part 4 akan mendapatkan Grand Prize berupa 5 Buah Drocera Herb Stew, 5 Buah Wug Blood Cocktail, 5 buah Arunafeltz Desert Sandwich dan 5 buah Savage BBQ. 

Bagi 30 ID dari server Rebirth yang telah memenangkan event Bonus IM September Part 1 s/d Part 4 akan mendapatkan Grand Prize berupa 5 Buah Drocera Herb Stew, 5 Buah Wug Blood Cocktail, 5 buah Arunafeltz Desert Sandwich dan 5 buah Savage BBQ.


 


Sekedar informasi buat kalian!! Hadiah akan dibagikan pada tanggal 19 September 2012.

 

Link Situs Resmi Ragnarok Online [LYTO]

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI