Peluncuran Windows 8 Indonesia di Taman Anggrek, 26-28 Oktober 2012

Peluncuran Windows 8 Indonesia di Taman Anggrek, 26-28 Oktober 2012

Microsof Windows 8 memang telah diluncurkan beberapa waktu yang lalu, melihat hal ini kantor cabang Microsoft yang berada di Indonesia juga akan ambil bagian dari pengenalan Windows terbaru ini. Pada kesempatan ini Microsoft Indonesia akan mengadakan pameran yang mengambil tempat di Taman Anggerk pada tanggal 26 hingga 28 Oktober besok. Siapa saja boleh hadir pada acara tersebut. Tujuan dari diadakannya pameran tersebut adalah agar setiap pengguna dapat mengenal lebih dalam tentang Operating System baru yang dikeluarkan Microsoft tersebut.

 



Pameran ini digelar dengan tujuan agar setiap calon konsumen benar-benar mengerti akan apa saja yang ada pada Windows 8 dan juga fitur-fitur yang mendukung OS tersebut. Karena sebelumnya juga sudah pernah terjadi kesalah-pahaman di toko Microsoft yang ada di Amerika Serikat, masih banyak orang yang tidak mengetahui perbedaan dari Windows 8 dan Windows RT. Dengan diadakannya pameran ini, diharapkan bisa membawa informasi lebih kepada konsumen, sehingga tidak akan ada kerugian yang diterima karena salah pilih.

 

 

Pada pameran tersebut tentu juga akan diperkenalkan bagaimana cara menggunakan Operating System terbaru dari Microsoft tersebut. Sehingga tidak akan terjadi lagi kekonyolan-kekonyolan seperti video yang terdapat pada youtube karena mereka tidak begitu mengenal fitur-fitur yang ada pada Windows 8. Jadi, jangan lewatkan acara tersebut jika ingin sedikit lebih tahu tentang Microsoft Windows 8 dan Windows 8. Salam sejahtera! <bms>

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI