Game Yang Bikin Emosi Ini Ternyata Laku di Pasaran

Game Yang Bikin Emosi Ini Ternyata Laku di Pasaran

Kenapa dibilang game yang mengundang emosi? Trial adalah sebuah game sepeda motor yang benar-benar sulit untuk dimainkan. Publisher dari game ini Ubisoft sepertinya memang ingin menghadirkan tingkat kesulitan yang benar-benar nyata dari permainan ini di dunia nyata. Setiap pemain disana benar-benar harus memahami situasi dan kondisi dalam menjalankan sepeda motor mereka penuh dengan keseimbangan tinggi, dan itu merupakan hal yang sangat susah. Game ini tentu akan mengundang emosi orang-orang yang tidak mempunyai kesabaran lebih, karena tidak cukup dengan mengulang 2 hingga 3 kali saja maka setiap levelnya akan dapat dilewati, tapi bisa mencapai 10 hingga 20 kali ulang baru benar-benar bisa melewati level dengan sempurna.

 

 

Tingkat kesulitan dengan level dewa ini ternyata malah membuat setiap pemain penasaran untuk memainkan permainan ini. Hal ini terbukti dari franchise game ini yang telah mencapai angka tinggi. Perusahaan pembuat game ini hari ini mengumumkan kalau game serial ini telah terjual hingga 4 juta keping tercatat dari versi originalnya yang dirilis pada musim semi tahun 2009 yang lalu.

 

 

Franchised dari game ini terus berjalan hingga sekarang, itu ditunjukkan dengan datanya seri terbaru dari game ini yang hadir di tahun 2012 dengan nama Trials Evolution yang dihadirkan pada perangkat Xbox. Sayangnya data penjualan dari game ini tidak dijelaskan secara spesifik oleh Ubisoft. Perusahaan hanya menyebutkan secara general tentang pencapaian yang diraih oleh game yang butuh ketenangan dan kesabaran ini.

 

 

Selain mengumumkan tentang data penjualan yang sudah mereka raih saat ini, Ubisoft juga mengumumkan hari ini kalau seri game terbaru dari mereka yang berjudul Trials: Evolution Gold Edition akan dirilis pada tanggal 21 Maret 2013 nanti untuk platform PC. Game yang dikembangkan oleh Ubisoft Shanghai juga akan dimasukkan secara lengkap track yang sudah pernah ada pada Trials HD. <bms>

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI