Identity Thief, Komedi Kocak Yang Disisipi Unsur Moral

Identity Thief, Komedi Kocak Yang Disisipi Unsur Moral

Ada sebuah ide bagus yang tertanam didalam inti dari film komedi ini, namun sayangnya jika penonton kurang mencermati film ini sungguh dia dapat kehilangan pesan yang ingin disampaikan dari cerita karena semua berjalan dengan cepat pada saat sebuah tindakan balas dendam. Yang membuat film ini menarik adalah bagaimana sebuah indentitas pencuri yang memang dihadirkan sebagai salah satu fitur humor dimana seperti kita ketahui ada seorang pencuri yang ketangkap basah, pasti akan dipukul, tapi tidak sekali saja, namun berkali-kali dan inilah yang membuatnya menjadi lucu.

 

 

Identity Thief adalah sebuah film komedi kriminal Amerika tahun 2013 yang sebelumnya berjudul ID Theft. Film ini disutradari oleh Seth Gordon dan ditulis oleh Craig Mazin dan dibintangi oleh Jason Bateman dan juga Melissa McCarthy. Film ini bercerita tentang seorang pria (Bateman) yang identitasnya dicuri oleh seorang wanita yang diperankan oleh Mc. Carthy.

 

 

Cerita ini dimulai dari seorang Sandy Patterson (Jason Bateman) dimana dia mendapat panggilan telepon dari seorang wanita yang mengatakan kalau seseorang telah mencuri kartu identitasnya. Pada panggilan telepon tersebut dia mengatakan kepada Bateman bahwa dia adalah seseorang dari perlindungan identitas dan menanyakan berbagai perihal tentang identitasnya seperti nama, tanggal lahir, dan nomor keamanan sosialnya. Beberapa saat kemudian, Bate ternyata baru menyadari kalau sebenarnya identitasnya sebelumnya belum dicuri dan baru saja dicuri setelah panggilan telepon tersebut.

 

 

Film ini merupakan sebuah film komedi, jadi jangan terlalu dipikir dengan serius. Meskipun sebenarnya banyak sekali kritik yang ingin disampaikan pada film ini pada negara Amerika. Film ini juga bisa dikatakan sebagai salah satu komedi yang dapat membuat penonton sedikit menghilangkan ketegangan khususnya di Amerika dimana saat ini negara tersebut sedang dilanda sebuah krisis studi perusahaan. Namun film ini juga cocok untuk para penggemar yang ada di Indonesia yang menginginkan sedikit hiburan yang mungkin jenuh dengan berbagai aktivitas yang dilakukan sehari-hari.

 

 

Directed by     Seth Gordon
Produced by     Scott Stuber, Jason Bateman, dan Pamela Abdy
Screenplay by     Craig Mazin
Story by     Craig Mazin, dan Jerry Eeten
Starring     Jason Bateman, dan Melissa McCarthy

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI