Event: Narsis Ala Dota Bareng Indogamers!

Event: Narsis Ala Dota Bareng Indogamers!

Hai Indogamers Mania,

Siapa nih dari kalian yang tidak kenal DOTA? Tentunya para player online game di Indonesia sudah pada kenal DOTA kan? Apalagi sudah ada DOTA 2 nih sekarang. Nah bagi kalian nih yang sering bermain DOTA, khususnya di server Indogamers Public dan Free, akan ada hadiah menarik loh bagi kalian. Eits tapi pastinya untuk mendapatkan hadiah tersebut kalian harus ikutan dulu nih event lucu, gokil dan gila ala Indogamers. Yap event yang akan kita adakan adalah Event Narsis Ala Dota.

 

 

Seperti apa eventnya? Nah pada event Narsis Ala Dota ini, kalian akan disuruh untuk memasang foto kalian ketika bermain DOTA. Eits tentunya foto yang kalian pajang harus eksis, gokil dan kocak punya nih. Bukan Indogamers namanya kalo kita tidak gokil-gokilan ya ga? Seperti apa peraturan dan syarat yang lainnya? Well berikut adalah ketentuan yang bisa kalian ikutin:


Rules Event Narsis Ala Dota

  1. Like Fanpage Official Indogamers
  2. Post Foto kamu saat sedang bermain Dota Server Public atau Free (Sertakan Nick & Server) di Wall Event Narsis Ala Dota
  3. Share posting mengenai Event Narsis ala Dota ini di timeline Facebook kalian (Setting: Public/Semua).
  4. Tag ke 6 teman-teman kamu.
  5. Ajak teman kamu untuk like Foto kamu.
  6. Foto harus original tanpa edit dan belum pernah dipublikasikan dimanapun.
  7. 1 Account Facebook hanya boleh mendaftarkan 1 Nick.
  8. Pemenang akan ditentukan dengan jumlah Like pada Foto kamu.
  9. Keputusan juri tidak bisa diganggu gugat.
  10. Nick tidak boleh mengandung kata-kata kasar / SARA.

 

Contoh Konfirmasi

 

Nick : IDGS

Server : IDGS public

 

Hanya 10 orang pemenang yang akan mendapatkan 7000 point vGame & ID Bnet server public Minimal 4 digit & Allow karakter -_~[]. Jangan lupa mengajak teman kamu untuk mengikuti Event Narsis ala Dota. Silakan bertanya di sini jika masih bingung, Melakukan pelanggaran di kenakan sanksi delete post atau infraction.

 

Ayo ber-narsis dan bergokil ria bareng kita!!(Afg)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI