Event Shuriken Up dari Bubble Ninja

Event Shuriken Up dari Bubble Ninja

Hal gamers, khususnya para penggemar game seru Bubble Ninja. Ada event menarik yang diumumkan oleh pihak Winner Online yaitu Event Shuriken Up dimana pada masa Event ini berlangsung, maka chance atau kesempatan keluarnya pasif skill shuriken kalian akan meningkat sebesar 50% loh ketika bertarung. Hal ini tentu saja akan sangat menguntungkan dan mempercepat proses naik level dari skill shuriken yang kalian miliki.

Event ini akan berlangsung seminggu penuh mulai tanggal 11 April 2013 kemarin dan akan berakhir pada 18 April 2013. Tidak peduli kalian bermain di server Bubble Ninja Indonesia yang manapun, kalian akan tetap mendapatkan keuntungan dari event ini.

Dalam mengiringi Event ini, pihak Winner juga mengeluarkan promo special yang berhadiah sangat menarik. Kalian cukup melakukan topup dengan nominal Rp. 150 kalian sudah bisa mendapatkan keistimewaan masa promosi secara langsung yaitu kalian berkesempatan mendapatkan "Akamaru Card"


Player bisa mengisi ulang Point dengan sistem akumulasi, dan point tersebut bisa kalian claim untuk mendapatkan hadiah promo. Tapi ingat loh, claim hanya bisa dilakukan dari tanggal 11-18 April 2013. Detail besarnya point dan hadiah apa saja yang bisa di claim dapat dilihat di gambar dibawah ini.

Selain itu masih ada promo lainnya yaitu jika kalian melakukan TOPUP 2.000 - 50.000 point maka kalian akan mendapatkan tambahan free item dan kalian bisa mendapatkan "Akumaru Card" secara permanen!

Ayo deh buruan mainkan game Bubble Ninja dan keluarkan Shuriken kalian sebanyak-banyaknya.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI