Penggila Android Saatnya Update ke CyanogenMod 10.1 M3

Penggila Android Saatnya Update ke CyanogenMod 10.1 M3

Para pengguna Android memang selalu tidak pernah puas dengan apa yang didapatkan, terlebih lagi jika mereka menggunakan platform lama yang tidak bisa langsung update ke sistem operasi yang lebih tinggi karena sudah dibatasi dari Google langsung. Banyak cara yang tentunya dilakukan oleh pengguna tersebut agar juga bisa menikmati update terbaru dari Android, maka dari sini ada sebuah update tersendiri yang dikhususkan kepada para pecinta Android yang tidak mau merogoh uang lagi hanya untuk membeli perangkat baru dan mndapatkan update terbaru.

 

 

Dari sinilah para pecinta custom ROM Android justru malah mengembangkan yang namanya CyanogenMod. Kali ini kabar terbaru yang datan untuk para pengguna Android Cyanogen sudah dapat meng-update ke versi terbaru karena CyanogenMod M build 10.1 telah resmi dirilis dan tersedia untuk diunduh. Build versi terbaru CyanogenMod membawa Anda ke build M3; sebuah build yang disebut versi Experimental tetapi tidak terlalu berisiko jika dipakai sebagai driver harian jika dibanding versi nightly.

 

 

Build terbaru yang ada pada CyanogenMod ini memiliki banyak sekali dukungan pada perangkat Android karena memang telah disesuaikan juga dengan Android yang ada pada saat ini. Bukan hanya itu saja, setiap pengguna tidak hanya dibatasi pada beberapa smarthone saja seperti yang ada sebelumnya dimana hanya beberapa perangkat Samsung yang dapat menjalankan Cyanogen dengan berbagai dukungan yang dapat berjalan dengan baik. Kali ini berbagai perangkat seperti Samsung, HTC, LG dan lain sebagainya yang menggunakan Android juga sudah bisa menggunakan perangkat yang satu ini dengan berjalan dengan baik.

 

 

Selain itu pengguna juga bisa mencoba CyanogenMod M3. Namun tetap berhati-hati agar selalu mem-back up terlebih dahulu dan wipe data selebum flashing agar tidak menyesal di kemdian hari. Bagaimana? Daripada terus berpanjang lebar dengan basa-basi yang ada pada Cyanogen terbaru ini, langsung saja bisa mendapatkannya disini. <bms>

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI