[IGS13] Cherrybelle Akan Ikut Meriahkan Indonesia Game Show 2013 Nanti Sore

[IGS13] Cherrybelle Akan Ikut Meriahkan Indonesia Game Show 2013 Nanti Sore

Kemeriahan ajang game terbesar di Indonesia di hari terakhir memang semakin tak dapat dipungkiri lagi. Selain para pengunjung yang bertambah banyak, hal ini dikarenakan juga di hari terakhir adalah hari penentuan untuk para gamers yang ikut bertanding di beberapa turnamen yang diselenggarakan disana.

 

 

Dominasi Garena dengan panggung besarnya yang ada di IGS 2013 memang tidak dapat dipungkiri lagi. Apalagi turnamen yang diadakan tersebut adalah turnamen League of Legend, dimana kita ketahui itu adalah games PC yang paling banyak dimainkan saat ini.

 

 

Melihat kemeriahan tersebut, Christy, Angel, Gigi dan kawan-kawan satu grupnya juga akan ikut memeriahkan acara tersebut. Kabarnya Cherrybelle akan manggung di booth yang disediakan oleh Garena. Girlband ini sendiri dijadwalkan akan tampil pada pukul 17.00 WIB.

 

 

Untuk yang mungkin kemarin belum sempat datang di ajang IGS 2013, hari ini mungkin kesempatan terakhir. Selain ada Cherrybelle yang akan mengisi acara nanti sore, banyak juga hal yang dapat kalian liat disana. Mungkin untuk yang ingin mengikuti turnamen kartu Arkana dapat langsung menuju booth Vandaria, disana ada perebutan hadiah senilai 1.250.000 Rupiah. <bms>

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI