Total Football Manager, Game Simulasi Sepak-bola Baru di Facebook

Total Football Manager, Game Simulasi Sepak-bola Baru di Facebook

Total Football Manager adalah sebuah football game simulation yang bisa dimainkan di Facebook, Android, dan IOS. Game ini adalah sebuah proyek kerja sama dari True Digital Plus dan Neowiz, yang sebelumnya sukses membuat dan memasarkan FIFA Online 2 di Thailand.

 

 

Total Football Manager akan memberikan sebuah pengalaman berbeda dalam football simulation game. Kamu akan bertanggung jawab penuh untuk segala detil dalam klub. Terdapat berbagai macam fitur seperti Sistem Training, Taktik dan Strategi, dan mengurus masalah keuangan klub.  Dan dalam transfer market, terdapat pemain sesungguhnya seperti  didunia nyata. Game ini memiliki statistik, nama, gambar sesungguhnya dari pemain tersebut. Terdapat lebih dari 10000 pemain yang berasal dari 20 liga diseluruh dunia. Ditambah dengan “Social Feature”, kamu pastinya bisa bermain dan berkompetisi semua orang dipenjuru dunia.

 

 

Total Football manager rencananya akan rilis dalam bahasa Inggris pada bulan Mei 2014 di platform facebook. Sedangkan untuk versi bahasa Indonesia, Android, serta IOS akan rilis pada awal bulan Juni 2014. Ikuti terus updatenya, dan buktikan kemampuan manager mu hanya di Total Football Manager.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI