Ini Kali Pertama EA Melewatkan Tahun Tanpa Need for Speed!

Ini Kali Pertama EA Melewatkan Tahun Tanpa Need for Speed!

Mungkin tidak sedikit dari gamers di sini yang berpikir kalau waralaba dari permainan-permainan besar yang dikeluarkan oleh EA akan dirilis setiap tahunnya. Semua dapat melihat ke beberapa judul terkenal seperti Madden dan Call of Duty yang memang selalu hadir menghiasi industri games di setiap tahunnya. Kedua judul tersebut memang selalu muncul di setiap tahun, tak berbeda dengan judul Need for Speed. Sayangnya, ini adalah kali pertama sejak tahun 2001 yang lalu bahwa game balap mobil yang populer tersebut justru melewati tahun 2014 tanpa ada seri terbaru untuk game tersebut.

 

 

EA sendiri hari ini telah memberikan alasan mengapa salah satu judul game yang terkenal tersebut tidak diluncurkan tahun ini dan menundanya hingga ke tahun 2015 nanti. Kepada investor EA mengatakan kalau mereka memberikan waktu tambahan kepada para pengembang game Need for Speed yang saat ini sudah dipegang oleh Ghost Games untuk terus mengembangkan "window" agar dapat memberikan perubahan kepada seri-seri selanjutnya.

General Manager dari Ghost Games, Marcus Nilson pun memberikan penjelasan tambahan mengenai hal tersebut melalui sebuah tulisan yang dituliskannya pada situs resmi Need for Speed. Di sana ia berjanji kepada setiap gamer untuk memberikan apa yang penggemar inginkan.

 

 

"Kita telah mengembangkan game kami teramat dalam dan ingin memberikan sebuah janji kepada anda; kita akan mendengarkan anda semua. Kita akan memberi anda sebuah permainan yang memang anda inginkan. Ini akan menjadi sebuah permainan yang pantas anda mainkan, tetapi kami juga butuh waktu untuk mengerjakan semua itu," ungkap Marcus.

Marcus sendiri mengatakan kalau game tersebut akan datang pada tahun 2015 nanti, ia menjelaskan bahwa game tersebut akan sangat inovatif dan akan memberikan sebuah pengalaman baru kenapa setiap pemain.

Dengan penundaan game tersebut, hal ini bukan berarti sang pengembang Ghost Game hanya akan diam saja tidak melakukan apa-apa hingga tahun depan. Nilson mengatakan kalau mereka akan tetap memberikan info mengenai game tersebut dan meminta saran untuk game tersebut dari para penggemar. Mereka juga ingin memberikan sebuah hasyrat khusus pada game tersebut di masa yang akan datang sesuai dengan keinginan penggemar. Ia juga berjanji akan terus berinovasi, dan terus melanjutkan kebahagiaan yang telah di bawa pada permainan Need for Speed. <bms>

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI