Pirate King Basic Summoner Swordman

Pirate King Basic Summoner Swordman

Team Pirate King kali ini akan membahas tentang basic status & Cara-cara Advance skill, Salah satu Main character kamu yaitu SwordmanSebelum kita menuju ke pembahasan detail tentang Swordman, mari kita ulas terlebih dahulu mengenai latar belakang Sumonner ini secara general.  

Swordman: Seorang anak muda yang tinggal di pulau terpencil, awalnya ia adalah penduduk asli suku dipulau tersebut dan tidak terbiasa dengan lautan. Suku dipulau terpencil tersebut jarang berkomunikasi dengan dunia luar, hal tersebut menjadikan perekonomian pulau tersebut semakin menurun. Warrior muda ini sangat khawatir dan berkonsultasi dengan ketua suku. Dikatakan bahwa bila ia bisa menemukan kapal harta karun legendaris, pulau tempat tinggalnya akan kembali maju dan berkembang seperti dahulu. Hal ini kemudian menjadikan Warrior muda ini untuk berpetualang mencari Kapal Harta Karun didunia “Pirate King”.

Basic Status Swordman: Status Awal Main Character dapat kalian lihat di tombol crew pada Interface menu di bawah didalam InGame.

 

1. Dan kamu bisa melihat semua basic status dan talent main character kamu

2.Di Interface ini kamu juga bisa melihat skill dan Rage Protagonistmu / Main charactermu

Skill : Mad chop [ Dengan Meng-enchance weaponmu akan menambahkan damage dari skill ini ]

Rage : Poisonous Attack [ Rage ini tergantung dari enchance ring protagonistmu / main charactermu ]

Note : Untuk rage ada 2 tipe yaitu Critical dan Magical, Untuk Rage Crit tergantung dari enchance ring protamu. Sedangkan Rage magical tergantung dari Enchance staffmu / wand

 

Advance Status: Kalian tentunya juga bisa memperkuat main character kalian dengan Advance, tombol advance bisa kalian lihat setelah kamu klik button "Crew"

 

1. Setelah kalian klik button Advace maka akan muncul pilihan dan gambar untuk mempelajari  seperti gambar di atas berikut  ini, lalu klik tombol Ok

2. Untuk mengambil skill , klik button skill di interface menu "Crew" dan klik lah skill yang kalian dapat pelajari . Nah itu dia diatas penjelasan mengenai Summoner,  

Semoga info di atas tentang basic-basic status dan skill main character Summoner. Dapat di mengerti para piratesNote : Advance dapat di lakukan dalam tingkatan level tertentu, dan membutuhkan fame - berry - dan favor.(Afg)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI