Power Bank Ini Bisa Isi Baterai Ponsel Langsung Penuh Hanya Dengan 15 Menit

Power Bank Ini Bisa Isi Baterai Ponsel Langsung Penuh Hanya Dengan 15 Menit

Kelemahan-kelemahan ponsel pintar memang masih berkutat pada baterai yang tidak dapat bertahan lama. Banyak tempat penyimpanan tenaga mobile yang sudah diciptakan. Semakin hari pun semakin canggih tempat-tempat penyimpanan tersebut. Yang dahulu mungkin hanya memiliki daya sedikit saja, sekarang penyimpanan-penyimpanan tersebut bahkan bisa digunakan untuk mengisi beberapa ponsel sekaligus.

 

 

Sayangnya belum ada power bank yang diciptakan untuk dapat mengisi ponsel pintar dengan cepat sebelumnya. Kali ini ada sebuah perusahaan teknologi yang bernama uNu Electronics yang menciptakan suatu terobosan baru. Power bank tersebut diklaim dapat mengisi baterai ponsel hingga penuh hanya dengan 15 menit saja. Power bank ini tentu menjadi yang tercepat di dunia dan untuk pertama kalinya.

Seperti yang tertulis pada situs myunu.com yang merupakan situs resmi dari produsen power bank tersebut, di sana dikatakan kalau power bank ini memiliki kemampuan 8 kali lebih cepat dibandingkan dengan power bank yang ada pada umumnya. power bank ini diberi nama dengan Ultrapak Go Portable Battery.

 

 

Power bank ini tak hanya sebuah kata-kata belaka saja. Perusahaan tersebut membuktikannya pada situs resmi mereka dengan sebuah grafik pengisian baterai iPhone 5S dan memang benar hanya membutuhkan waktu 15 menit saja untuk pengisian. untuk kapasitas dari power bank ini memiliki banyak varian, dimulai dari 3000 mAh hingga 10.000 mAh.

Harga bandrol untuk power bank ini adalah 700 ribu Rupiah untuk yang berukuran 3000mAh, sedangkan untuk yang berukuran 10.000mAh dijual dengan harga sekitar 1,8 juta Rupiah. <bms>

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI