Kojima Berikan Bocoran Silent Hill Terbaru Di Gamescom 2014

Kojima Berikan Bocoran Silent Hill Terbaru Di Gamescom 2014

Konfrensi Sony di Gamescom 2014 mungkin agak membosankan karena mereka hanya memperkenalkan beberapa game Indie. Tetapi hingga sampai konfrensi mendekati usai, ternyata ada satu hal yang sangat menarik perhatian. Sebuah teaser game horror bernama P.T untuk konsol PS4 diperlihatkan. Pihak developer 7780 Studio memperlihtakan 1 menit Teaser dari game Horror mereka yang ternyata game ini adalah seri baru dari Silent hill!

Hebatnya, bersamaan dengan teaser 1 menit yang dirilis di Gamescom, mereka merilis demo nya pada PSN Store hari ini juga agak player bisa langsung mencobanya.

P.T sendiri adalah singkatan dari Playable teaser (teaser yang bisa dimainkan) dalam artian teaser ini dapat langsung kita mainkan lewat PSN tanpa harus menunggu lama. setelah mencoba demo, pada endingnya terungkap bahwa game ini merupakan game terbaru Silent Hill yang ternyata dibuat oleh Kojima dan Del Toro! Akhirnya setelah lama menunggu, Kojima benar-benar menepati janji akan mengerjakan seri terbaru dari Silent Hill untuk konsol next gen.

Seperti yang sudah ditulis sebelumnya, Silent Hill terbaru menggunakan Engine yang sama dengan game MGS: Phantom Pain yakni Fox Engine. Lewat 1 menit teaser yang dirilis di Gamescom, lingkungan yang gelap dan mencekam serta ending yang membuat para player lompat dan teriak menambah yakin bahwa P.T akan mengembalikan sensasi horror dari Silent Hill seperti dulu.

Belum ada keterangan kapan game ini akan dirilis dan apakah game ini ekslusif untuk konsol PS4 atau semua konsol.(Afg)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI