Masih Jaman Susah Beli Koin Di Game Facebook? Facebook Game Card Dari Indomog Solusinya

Masih Jaman Susah Beli Koin Di Game Facebook? Facebook Game Card Dari Indomog Solusinya

Masih jaman kesusahan untuk top up ataupun membeli item, koin di game Facebook? Kali ini kalian ga usah kebingungan karena Indomog menghadirkan solusi pembelian item di game Facebook dengan cara yang sangat mudah. INDOMOG baru saja meluncurkan produk terbarunya bernama Facebook Game Card.

Facebook Game Card adalah cara tercepat dan termudah untuk membeli item yang tersedia di dalam permainan favorit anda di Facebook tanpa harus ribet.

Facebook Game Card bisa digunakan untuk membeli item pada ribuan game yang tersedia di Facebook termasuk permainan favorit anda. Facebook Game Card tersedia dalam empat denominasi: Voucher sebesar 30.000, 50.000 100.000 dan 300.000. dan tersedia baik dalam bentuk fisik maupun voucher digital.

Facebook Game Card saat ini sudah bisa dibeli disemua saluran distribusi INDOMOG seperti toko retail modern: 7-Eleven, Alfamard, Family Mart, Lawson, MINISTOP, juga ribuan warnet yang tersebar diseluruh indonesia. Cara pengisian koin Facebook dari Facebook Game Card pun sangat mudah. Jika anda sudah membeli dalam bentuk fisik, Anda hanya perlu masuk ke http://www.indomog.com/facebook/redeem/.

CEO Indomog Iwan Tjam berharap dengan diluncurkannya Facebook Game Card, pelanggan tidak lagi kesulitan untuk melakukan pembelian item pada game facebook.

Setelah masuk ke website tersebut, anda cukup memasukan kode voucher yang telah digosok sambil login facebook anda lalu tekan enter. Maka selesailah akun facebook anda akan langsung diisi oleh facebook koin dari Facebook Game Card dan anda bisa menggunakanya diribuan game Facebook.

CEO Indomog, Iwan Tjam, berharap hal ini menjadi sinyal pergerakan positif untuk pasar digital di Indonesia. "Adanya Facebook Game Card di Indonesia merupakan jawaban untuk kebutuhan pasar digital dan akan memfasilitasi pengguna Facebook yang tidak memiliki akun bank untuk melakukan pembelian dan menikmati konten", jelasnya. 

Untuk bisa membeli secara online, anda cukup mengunjungi website

http://www.indomog.com/home/games/facebook-game-card/

 

(Afg)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI