[Westlake] Sexy Three Kingdoms Exclusive Item Ingame hanya di UniPin

[Westlake] Sexy Three Kingdoms Exclusive Item Ingame hanya di UniPin

Salam untuk para pencinta Sexy Three Kingdoms! Pihak Id web game telah kembali lagi untuk menghadirkan Event meriah untuk para pemain! Kali ini kami bekerja sama dengan pihak UniPin untuk menghadirkan berbagai hadiah yang dapat dimenangkan oleh para pemain! Tunggu apalagi? Jangan sampai ketinggalan dan dapatkan hadiahmu!

 

Event 1: Top Up UniPin berhadiah!

Periode Event : 16 September s/d 21 September Pemain yang melakukan Top Up menggunakan prosedur UniPin, dapat mendapatkan berbagai hadiah menarik sesuai dengan total jumlah Top Up selama periode Event.

 

Catatan:

  1. Hadiah dapat diakumulasikan, contoh: Pemain melakukan Top Up sebanyakRp 500.000,- selama periode Event, akan mendapatkan hadiah 3 Pecahan Rasi, 1 TaiChudan 1 Awan Kahyangan.
  2. Semua Hadiah akan dibagikan setelah Event berakhir, paling lama 2 hari setelah Event berakhir.

- Event 2: Kencan Bidadari

Periode Event: 16 September s/d 18 SeptemberSelama periode Event, setiap Kencan yang berhasil dalam fitur Bidadari (Jodoh akan mendapatkan SuratCinta yang nantinya dapat ditukarkan dengan Teknik Bidadari Emas.

- Event 3: 2x Lipat Persentasi Kapal Jerami

Periode Event: 16 September s/d 18 SeptemberSelama periode Event, kemungkinan peningkatan Kapal Jeramia akan berlipat ganda! Tingkatkan Kapal Jerami dan dapatkan Cakra!

Jadi tunggu apalagi buruan ke Indomaret terdekat kesayangan kalian dan beli voucher game online UniPin kemudian top up Sexy Three Kingdoms sekarang juga.(Afg)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI