Soccer Star Manager, Football Manager Dengan Tampilan 3D yang Nyata!

Soccer Star Manager, Football Manager Dengan Tampilan 3D yang Nyata!

Jakarta, 26 September 2014 – Semaraknya sepakbola di tanah air tidak pernah berhenti, walaupun Piala Dunia 2014 telah berlalu, kini liga-liga unggulan telah memulai musim barunya. Begitu pula langkah kami sebagai game publisher 8TERNALS yang merilis game perdana dengan tema sepakbola “SOCCERSTAR MANAGER”!

 

 

SOCCERSTAR MANAGER adalah game dengan genre “football manager” dengan berbagai fitur permainan yang sangat menarik dan seru. Dimulai dari fitur Challenge yang menyerupai quest dalam game, sampai fitur PvP dalam SS Cup (Ranking Mode). Semuanya disajikan dengan sangat menarik khususnya (sangat cocok) bagi anda para penggemar game kasual dan pencinta sepakbola.

Aturlah strategi, susunlah pesepakbola kelas dunia untuk menjadi manajer terbaik yang pernah ada!  Itulah kenapa SOCCERSTAR merupakan sebuah REAL 3D FOOTBALL MANAGER GAME karena didukung oleh  grafis 3D yang menarik.

Anda memiliki device Android atau iOS? Tidak perlu khawatir karena SOCCERSTAR MANAGER hadir untuk semua device atau multi-cross platform, bahkan tersedia untuk versi PC Client / Desktop PC.

 

 

Sebagai event perilisan SOCCERSTAR Manager, pihak 8TERNALS akan memberikan ratusan T-Shirt eksklusif SOCCERSTAR dengan syarat yang MUDAH sekali:

1. Like Fanpage SOCCERSTAR Manager

2. Download dan mainkan gamenya

Pemenang akan diundi oleh admin 8TERNALS dan akan dihubungi via Facebook

 

 

Untuk informasi lebih lengkap dapat langsung menuju ke website SoccerStar, atau follow @8ternals dan like fanspage Facebooknya. Bagi gamers yang ingin langsung memainkan game SoccerStar dapat mengunduhnya langsung di sini.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI