Almightree, Game Besutan Developer Lokal Yang Mendunia!

Almightree, Game Besutan Developer Lokal Yang Mendunia!

Salah satu pengembang game lokal Chocoarts beberapa waktu yang lalu telah merilis salah satu games terbarunya dengan nama Almightree. Game ini adalah salah satu game tiga dimensi dengan genre teka-teki. Jika melihat dari permainan ini, sepertinya game ini terinspirasi dari salah satu judul game terkenal jaman dulu yaitu Legend of Zelda.

Latar belakang dari game Almightree ini adalah bercerita tentang mengenai seorang kesatria yang sedang berpetualang di sebuah pulau yang melayang. Tujuan dari seorang kesatria tersebut adalah menyelematkan sebuah pohon keramat yaitu Almightree. Pohon ini memang harus diselamatkan dengan tujuan agar keseimbangan dunia kembali utuh. Sebab pada saat itu dunia memang sedang diambang kehancuran yang tidak tertolongkan lagi.

 

 

Dengan tampilan 3D yang diberikan pada permainan ini tentu saja membuat setiap pemain menjadi lebih nyaman untuk bermain. Dukungan backsound dari permainan ini juga cukup memberikan sensasi tersendiri terhadap pemain. untuk segi permainan dari game ini sudah tentu setiap pemain harus memecahkan teka-teki yang ada di dalam permainan, petualangan pun menjadi memiliki tingkat kesulitan yang unik.

Seperti yang dikutip pada laman Tekno Journal, Almightree ini merupakan salah satu game andalan Chocoarts untuk saat ini. Menariknya game ini berhasil masuk ke jajaran kategori Apple App Store’s “Best New Games” di 109 negara setelah beberapa saat diluncurkan. Selain itu, Almightree pun telah meraih penghargaan terbaik dalam ajang INAICTA 2014 pada kategori game.

 

 

untuk yang ingin memainkan permainan ini dapat langsung mengunduhnya pada Apple iTunes dengan harga sebesar 1,99 dollar U$. Sayangnya untuk para pengguna Android, permainan ini belum bisa didapatkan pada Play Store. <bms>

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI