Mito Perkenalkan Smartphone Dengan Kekuatan Kamera 13MP Hanya 1 Jutaan

Mito Perkenalkan Smartphone Dengan Kekuatan Kamera 13MP Hanya 1 Jutaan

Anda penggila Selfie namun tidak mempunyai ponsel yang mumpuni untuk foto-foto dengan resolusi tinggi? Mungkin anda harus melirik ponsel terbaru keluaran Mito A60 Fantasy U. Ponsel ini mempunyai kekuatan kamera dengan resolusi hingga 13 MP, dan yang lebih membuat ngiler, harga ponsel ini hanya dibanderl dikisaran 1,6 juta!

Selain mengedepankan kekuatan kamera, Mito A60 Fantasy U juga mempunyai desain yang mewah. Mito A60 dilengkapi dengan cover yang bertekstur Leather Case.

Keunggulan cover bertekstur leather case ini selain tampil lebih mewah, elegan, namun  berfungsi sebagai pengaman anti licin. Dengan tekstur tersebut, tangan berminyak  atau berkeringat akan tetap nyaman ketika menggenggam A60 dan tidak perlu khawatir smartphone Anda tergelincir jatuh.  Smartphone ini juga tampil dengan desain simpel. Pada bagian tengah bodi, terdapat list warna silver yang  mengelilingi seluruh bagian bodi smartphone.

Begitupun dengan tombol fungsi, hanya ada dua:  tombol on/off yang diletakkan di bagian samping kanan dan tombol volume yang ada di samping kiri. Sementara untuk  slot  charging  dan port jack earphone terdapat di bagian atasnya. Ponsel ini memiliki resolusi tinggi yakni 13 MP dan kamera depan 5 MP yang di sertai double flash light. Sementara untuk mendukung kinerja yang ada, smartphone ini di dukung oleh chipset Qualcomm Snapdragon, dengan prosesor Quad core yang memiliki kecepatan 1.2 GHz dengan memori ROM 8 GB + RAM 1 GB dijamin bisa menjalankan aplikasi dan fungsi smartphone dengan baik. 

Untuk soal sistem operasi, Mito A60 sudah menggunakan OS Android 4.4 KitKat sehingga anda bebas untuk menginstal berbagai aplikasi. Bagi anda yang ingin memilikinya bisa memesan selama masa pre order dengan harga Rp. 1.590.000 pada website http://mitomobile.com/fantasyline/.

Jika anda memesannya sekarang hingga tanggal 2 November, anda bisa mendapatkan ponsel ini dengan potongan harga 50% atau hanya Rp. 795 ribu saja!(Afg)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI