Datang ke Boot Swordsman Online di Indocomtech, Banyak Hadiah Menanti!

Datang ke Boot Swordsman Online di Indocomtech, Banyak Hadiah Menanti!

Team Swordsman Online Indonesia untuk kali perdana mengundang segenap Swordsmania untuk datang berkumpul dalam kesempatan di acara Indocomtech, JCC Senayan Jakarta,  pada tanggal 29 Oktober – 2 November 2014.

 

 

Swordsmania yang dating di lokasi bisa langsung mengikuti berbagai event yang telah dipersiapkan mulai dari Free to Play dan PVP Introduction dan banyak lagi!

Dapatkan hadiah-hadiah menarik berupa Gaming Gear Set dan Voucher Digicash yang bisa kamu dapatkan secara langsung ditempat.

Free To Play

Event bermain Swordsman Online Indonesia secara bebas di Indocomtech JCC Senayan Jakarta

Ajak teman-sahabatmu mencoba pengalaman baru bermain MMORPG terbaik 2014. Free to Play diadakan pada tanggal 29 Oktober – 2 November 2014. Free to Play berlangsung selama Booth Swordsman dibuka.

Setiap user yang melakukan percobaan/testing game swordsman diberikan limitasi waktu dalam bermain. Setelah user melakukan percobaan/testing game swordsman akan diberikan souvenir Swordsman.

Lucky Swordsmania

Event berhadiah Voucher dan Mousepad Goliathus Small yang akan diberikan setiap hari:

Pada pukul 17.00 akan diadakan Lucky Draw Game Swordsman berhadiah Voucher dan Mousepad Razer Goliathus Small. Tersedia 5 hadiah perharinya selama Indocomtech berlangsung. Seluruh hadiah yang didapat dari Lucky Draw akan dapat diambil pada hari Minggu 2 November 2014.

Hadiah Event Lucky Draw:


1 Mousepad Razer Goliathus Small + T-Shirt Swordsman
 
 

4 Voucher Digicash 50.000 + 4 T-Shirt Swordsman

 

 

Event PVP Introduction

Event PVP Introduction yang akan berlangsung pada tanggal 1 – 2 November 2014, tiap peserta akan beradu kekuatan di Arena:

Registrasi Event PVP akan diadakan on the spot di Booth Swordsman mulai tanggal 29 – 30 Oktober 2014 pukul 12.00 – selesai. Jadwal pertandingan akan diupdate pada tanggal 31 Oktober 2014 di Website Swordsman Online Indonesia dan di Booth Swordsman Indocomtech. Event PVP Introduction akan berlangsung dari pukul 15.00 – selesai. ID yang digunakan adalah ID pribadi pada saat registrasi Event PVP di Indocomtech. Level karakter sesuai dengan level yang telah dicapai pemain.

Hadiah dari Event PVP Introduction adalah:


Juara 1: Keyboard Razer Deathstalker + T-shirt Swordsman + Starter Pack

 

 
Juara 2: Headset Plantronics Gamecom 380 + T- Shirt Swordsman + Starter Pack

 

 

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI