Marvel dan Attack on Titan Resmi Bersatu Dan Akan Buat Proyek Baru?

Marvel dan Attack on Titan Resmi Bersatu Dan Akan Buat Proyek Baru?

Attack on Titan merupakan manga dan anime terbaik ditahun ini. Aksi Eren Yeager dalam membantai Titan yang sadis dan plot cerita yang cukup kompleks menjadikan Manga buatan Hajime Isayama berada di urutan teratas. Banyaknya misteri dan jenis Titan yang belum terungkap pun membuat Attack on Titan semakin digemari. Tapi bagaimana jadinya jika Titan beraksi bersama dengan Spiderman?

Berayun dengan jaring, melompat-lompat, dan memanjat gedung, Spiderman merupakan tokoh superhero Marvel yang sangat lincah. Tapi bagaimana jika dia bergabung dengan Eren?

Kabar menarik datang dari sebuah perusahaan yang telah melahirkan banyak super hero keren ke muka bumi. Pencari bakat dari Marvel C.B Cebulski mengumumkan bahwa Marvel Universe telah resmi bergabung dengan manga Attack on Titan di Jepang serta mengeluarkan sebuah gambar "teaser" sebagai tanda resminya penggabungan mereka.

Awalnya Cebulski menggoda lewat Twitternya dengan kicauan yang berbunyi "Saya suka bagaimana Marvel Team Up- dan "what if" sebagai seorang anak kecil. Saya akan menghabiskan beberapa jam untuk memimpikan penggabungan saya sendiri dan menciptakan sebuah cerita baru". pada kicauan kedua dilanjutkan, Jika kalian pernah membayangkan, Bagaimana jika Titan dari Hajime Isayama menyerang dunia Marvel? Kamu akan segera mengetahuinya segera!!", ujarnya antusias.

Kedua kicauan dari Cebulski yang mengumumkan penggabungan 2 karakter berbeda Spiderman dari Marvel dan Titan dari Attack on Titan. Bagaimana hasil penggabungan ini?

Dan pada kicauan terakhir, Cebulski menyertakan sebuah gambar 2 Titan dan Spiderman bergabung diselingi dengan sebuah kicauan bertuliskan "ini bukan sebuah candaan teman. Attack on Titan dan Marvel Universe telah bergabung! Dalam 2 minggu, Di Jepang. Mau sebuah "teaser"?

Tentu saja ini sebuah penggabungan yang sangat menarik. Spiderman dan Eren sang Titan bergabung? Apa yang selanjutnya mereka rencanakan? Apakah Tony Stark akan membuatkan 3D manuver untuk scout legion? (Afg)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI