Duet Keren Batman Dengan Bat Mobile Diperlihatkan pada Gameplay Batman: Arkham Knight Terbaru!

Duet Keren Batman Dengan Bat Mobile Diperlihatkan pada Gameplay Batman: Arkham Knight Terbaru!

Anda fans berat Batman yang tengah menunggu game terbaru dari Rocksteady? Bagi yang tengah menunggu dirilisnya seri terakhir dari game Batman, kamu beruntung, karena hari ini Channel game Batman di youtube merilis video berupa gamepay dari Batman Arkham Knight yang tengah ditunggu-tunggu!

Video part 1

Ya sebelumnya pada event E3 memang terungkap bahwa di Batman Arkham Night, sang Batman bisa menggunakan Bat Mobile untuk berkeliling Gotham dan membasmi semua penjahat. Namun kali ini, Rocksteady memperlihatkan fitur terbaru yang sangat keren dimana Batman berkolaborasi dengan Batmobile dalam menghajar musuh.

Video terbagi dalam dua part. Video ini memperlihatkan Batman yang mengendap-endan ke sebuah pabrik kimia tempat scarecrow menawan para tawanan. Batman yang mendapat informasi langsung ke TKP. Pada gameplay ini terlihat banyak fitur baru yang ditampilkan oleh Rocksteady. Diantaranya adalah Takedown berkelanjutan (Fear Takedown), Sinkronisasi keren dengan Batmobile, dan tentunya aksi-aksi lebih menabjukan Batman.

Rocksteady berhasil menyampaikan bahwa Batman merupakan Superhero terkeren DC yang dilengkapi dengan teknologi mahal nan sakti. Anda bisa melihat pada menit 1:14, Batman yang tiba-tiba melompat ke dalam Bat Mobile yang amat keren. Tidak hanya menembak dari dalam, Batmobile juga bisa dikendalikan seperti remote kontrol.

Video Part 2

Tidak hanya melompat ke dalam mobil Batman juga bisa lompat keluar menghajar musuh, dan juga sebagai pijakan untuk terbang melayang. Rocksteady rencananya akan membuat 3 part video dimana satu video lagi akan diposting pada perhelatan event Playstation Experience yang akan digelar pada awal Desember nanti.

Batman Arkham Knight rencananya akan dirilis pada 6 Julis 2015 mendatang untuk konsol next gen PS4, Xbox One dan PC. Siap untuk menunggu sang superhero malam membantai musuh?

 

(Afg)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI