Video Gameplay Street Fighter 5 Telah Beredar!

Video Gameplay Street Fighter 5 Telah Beredar!

Beberapa waktu yang lalu, Indogamers telah memberitakan bahwa Street Fighter V tak akan lama lagi dirilis secar ekslusif pada konsol PlayStation 4 dan PC. Pengumuman ini datang secara langsung oleh produser dari Capcom yang bernama Yoshinori Ono.

 

 

Setelah pengumuman tersebut, sekarang ada sebuah informasi terbaru yang datang untuk game seri terbaru dari Street Fighter tersebut. Mungkin ini juga merupakan salah satu strategi dari Capcom agar dapat membuat heboh setiap penggemarnya dengan membocorkan sebuah video teaser gameplay dari Street Fighter V.

Video teaser tersebut hanyalah berdurasi 1 menit 41 detik. Meskipun demikian, video tersebut sudah memberikan perubahan seperti yang diharap-harapkan. Pada gameplay itu terlihat ada pertarungan antara Ryu dan Chun Li. Untuk grafis sendiri sudah dapat ditebak akan memberikan format 3D kepada setiap penggemarnya.

 

 

Yang lebih menariknya lagi, di akhir pertarungan kedua dengan kemenangan Ryu, ternyata masih ada video lanjutan. Di sana ada sebuah kacamata yang diambil oleh seorang petarung misterius. Banyak gamers yang menebak kalau petarung misterius tersebut adalah Charlie Nash. Ya, memang Charlie Nash sendiri merupakan salah satu petarung dari Street Fighter yang telah lama hilang. <bms>

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI