[Video] Review RAM HyperX Impact: RAM Tercepat di Dunia!

[Video] Review RAM HyperX Impact: RAM Tercepat di Dunia!

RAM merupakan sebuah perangkat keras yang berfungsi sebagai penyimpan data dan instruksi program pada komputer. Dan kali ini Indogamers kedatangan sebuah RAM dari Kingston Technology yang baru saja meluncurkan sebuah RAM laptop Gaming HyperX Impact yang dapat meningkatkan peforma secara signifikan pada laptop gaming anda. RAM HyperX Impact ini hadir untuk menggantikan SO-DIMM yang beredar sekarang seperti Genesis, PnP, dan LoVo.

Dalam paket penjualannya terdapat dua kepingan RAM dengan kapasitas sebesar 8GB per kepingnya. Model RAM ini sangat stylish di balut dengan warna hitam pekat dan tulisan HyperX Impact di dalamnya. 

RAM HyperX Impact

RAM ini mempunyai tegangan yang kecil yaitu 1.35 volt. Bukan hanya itu RAM ini juga kompetibel untuk ultra-thin notebook karna mempunyai desain yang sangat tipis. Untuk pemasangan RAM ini sangat mudah, anda hanya tinggal memasang saja pada laptop dan tidak perlu untuk melakukan pengaturan lagi pada BIOS. Ram ini juga dirancang agar setiap modul dapat secara otomatis di-overclock sesuai dengan kecepatan yang diizinkan oleh sistem tanpa perlu untuk tuning secara manual. Oleh karena itu RAM ini sangat cocok bagi anda yang suka melakukan overclock pada laptop gamingnya.

Sebagai informasi tambahan, RAM HyperX Impact ini diklaim sebagai RAM tercepat di Dunia dengan kecepatan mencapai 2666 MHz.Jadi bagi anda yang ingin mensetting laptopnya hingga level ultra, RAM ini sangat cocok untuk anda. Untuk kisaran harga RAM HyperX Impact ini dibandrol dengan harga sekitar USD 200 dan telah tersedia di berbagai toko komputer di sekitar anda. Penasaran dengan bentuk dan segala kelebihan akan RAM gaming tersebut. Silahkan saksikan video unboxing dan review dari tim Indogamers TV di bawah ini.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI