Buku Ini Bisa Hancur Apabila Tidak Selesai Dibaca Dalam 24Jam!

Buku Ini Bisa Hancur Apabila Tidak Selesai Dibaca Dalam 24Jam!

Apakah kalian termasuk orang yang suka kehilangan motivasi saat membaca buku sehingga buku tersebut tidak selesai terbaca? Sebaiknya anda harus mencoba buku novel yang satu ini. Karena jika anda menunda untuk membaca buku ini dalam sehari saja, maka buku tersebut akan hancur dengan sendirinya.

Buku ini adalah sebuah buku novel thriller edisi spesial dari Private Vegas buatan James Patterson. Novel ini dirilis dalam dua bentuk, yaitu berupa ebook dan buku fisik. Nantinya untuk seribu orang pembeli pertama yang beruntung berhak mendapatkan edisi eBook dari novel ini. Nantinya saat pembeli beruntung itu mulai membaca eBook tersebut, maka akan muncul sebuah pemberitahuan hitung mundur dengan durasi 24 jam.

Dalam Versi eBook

Apabila dalam waktu yang telah ditentukan tersebut pembeli tidak bisa menyelesaikan membaca eBook Private Vegas sampai selesai, maka secara otomatis eBook itu akan menghilang dengan sendirinya. Akan tetapi jika anda ingin mendapatkan waktu membaca lebih lama, Anda diharuskan mencari petunjuk untuk mencuri waktu dari penguna lain. Untuk sementara ini, petunjuk tersebut masih belum bisa di informasikan ke publik.

Yang tidak kalah menarik adalah buku versi fisik dari Private Vegas ini dibandrol dengan harga mencapai Rp.3.6 miliar!. Dengan harga yang tinggi, anda akan mendapatkan sebuah buku canggih dengan tambahan alat hitung mundur yang eksklusif di dalamnya. Bukan hanya itu, andapun akan mendapatkan paket perjalanan spesial bersama sang penulis James Petterson. Buku ini sendiri akan di pasarkan mulai dari tanggal 26 Januari 2015 mendatang.

Dalam Versi Fisik

Sama seperti edisi pada eBooknya, novel cetak dari Private Vegas ini pun akan lenyap sendirinya jika tidak dibaca hingga selesai dalam waktu 24 jam. Bedanya, kali ini buku tersebut akan benar-benar terbakar habis berkat alat penghancur diri yang terdapat dalam buku tersebut. Penasaran bagaimana buku tersebut dapat hancur dengan sendirinya? Simak video berikut dibawah ini:

<fjr>

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI