[Video] Review Kingston Mobile Lite G4

[Video] Review Kingston Mobile Lite G4

Indogamers TV kali ini berkesempatan untuk membahas salah satu produk terbaru dari Kingston berupa card reader yang diberi nama Kingston Mobile Lite G4. Card reader ini dapat membaca berbagai macam memori, mulai dari sd card, SDHC, UHS1, UHS 2, Micro sd, Micro SD HC, dan yang lainnya. Card Reader ini mempunyai kecepatan data transfer yang sangat tinggi hingga 57 MB/s jika komputer atau laptop anda memiliki Port USB 3.0.

Kingston Mobile Lite G4

Dengan tampilan luar yang terbuat dari metal logam, tentu saja menambah kesan modern pada card reader ini. Bukan hanya itu, dengan material yang terbuat dari logam maka dapat dipastikan bahwa card reader ini mempunyai ketahanan yang cukup bagus apabila secara tidak sengaja card reader tersebut terjatuh. Untuk segi peforma, anda tidak perlu meragukan produk ini lagi. Karena card reader ini memiliki kekuatan baca ataupun tulis yang sangat cepat dibandingkan card reader yang ada di pasaran saat ini. Untuk membuktikannya, dibawah ini terdapat hasil benchmark dari card reader Kingston Mobile Lite G4 tersebut:

Benchmark Kingston Mobile Lite G4

Bagi anda yang memiliki kamera ataupun gadget lainnya yang ingin mengcopy datanya secara cepat ke komputer atau perangkat lain, usb card reader ini sangat tepat sekali untuk menjadi pilihan anda. Jika anda berminat dengan produk ini, anda dapat membelinya di toko-toko komputer yang ada di Indonesia dengan harga sebesar USD 10. Harga tersebut sangat senilai dengan kemampuan dan manfaat yang diberikan oleh card reader tersebut. Hal ini terbukti dengan tingginya antusiasme pembeli yang ingin memiliki card reader tersebut. Anda penasaran dengan bentuk dan kecanggihan card reader ini? Silahkan simak video unboxing yang dibuat oleh tim Indogamers TV di bawah ini. <fjr>

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI