logo

Flash Disk Es Krim Lucu Dari PNY!

root
Jumat 02 Januari 2015, 00:00 WIB
Flash Disk Es Krim Lucu Dari PNY!

Flash Disk Es Krim Lucu Dari PNY!

Jakarta, Indonesia – 23 Februari 2015 - PNY Technologies®, Inc. (“PNY”), produsen ternama di dunia untuk produk USB dan Memori, telah membawa sebuah keunikan dan cara yang menyenangkan untuk menyimpan file-file, gambar, film dan musik yang Anda miliki kemanapun. Flash Drive USB 3.0 HP x778w memiliki fitur sebuah cara yang lucu dan menyenangkan untuk memindahkan file. Memiliki berat yang ringan dan ukuran yang kompak, drive ini dapat menyimpan hingga 64GB dari dokumen-dokumen, gambar, music, film dan berbagai file favorit lainnya.

 

 

USB flash drive yang terinspirasi dari ice-cream ini memiliki rangka luar karet yang tahan lama. Tutupnya dapat dengan nyaman di lekatkan pada bagian belakang drive dan tersimpan aman ketika drive ini digunakan. Untuk tambahan portabilitas, drive ini memiliki desain lubang tali terintegrasi, sehingga drive dapat dilekatkan pada dompet, tas atau ransel Anda.

HP x778w berukuran sebesar jempol jari dan USB flash drive ini memiliki berat hanya 8,1 gram serta berukuran L 32.5mm x W 17.5mm x H 9.5mm. Desainnya yang unik menyerupai lapisan es krim yang meleleh dengan taburan dibawahnya – memberikan Anda cara yang menyenangkan untuk menyimpan semua file.

HP x778w memiliki fitur USB 3.0, yang menawarkan kecepatan memindahkan file sangat cepat antara komputer Anda dan drive. Produk ini memiliki kinerja baca dan tulis yang menakjubkan hingga 90/30 MB/sec (kapasitas 64GB).  Produk ini juga kompatibel secara penuh dengan semua versi dan model laptop serta desktop yang tersedia di pasaran saat ini.

HP x778w tersedia dalam berbagai pilihan kapasitas penyimpanan, mulai dari 8GB hingga 64GB. Produk ini kompatibel dengan versi sistem operasi Windows terkini, termasuk Vista, Windows 7, 8 dan juga dapat bekerja dengan Mac OS: 10.3 dan yang terbaru; serta dilengkapi dengan garansi 2 tahun yang dimulai dari tanggal pembelian.

Baik jika Anda miliki sebagai aksesoris pribadi ataupun sebagai hadiah untuk teman dan keluarga, HP x778w merupakan gadget yang paling ideal di kelasnya.

Follow Berita Indogamers di Google News
Editor :
Tags :
News Update
Gadget02 Mei 2024, 08:05 WIB

5 Rekomendasi HP Gaming 2024 Harga Rp3 Jutaan Beserta Spesifikasinya yang Jempolan

Berikut ini sederet HP gaming terbaik di tahun 2024 dengan harga Rp3 jutaan.
iQOO Z7 5G salah satu HP gaming Rp3 jutaan 2024. (FOTO: iQOO)
Infografis01 Mei 2024, 20:31 WIB

Top 5 Gold Laner dengan AVG KDA Tertinggi di MPL ID Season 13

Sejumlah Gold Laner di bawah ini mampu memberikan kontribusi lebih bagi timnya dengan mencetak skor rata-rata KDA tertinggi dibanding lainnya.
Top 5 Gold Laner dengan AVG KDA Tertinggi di MPL ID Season 13 (FOTO: Schnix)
Guides01 Mei 2024, 20:05 WIB

Beri Kepuasan Maksimal! Begini Cara Mudah Naik Kelas di Sakura School Simulator

Saat main game Sakura School Simulator, naik kelas merupakan salah satu pencapaian yang memberi kepuasan tersendiri. Berikut cara naik kelas di game Sakura School.
Sakura School Simulation. (Sumber: Cafebazar)
Guides01 Mei 2024, 19:21 WIB

Cara Main Sakura School Simulator untuk Pemula, Petualangan Jadi Tak Ada Kendala

Memulai petualangan di dunia virtual Sakura School Simulator bisa jadi pengalaman menyenangkan dan menantang bagi pemula. Berikut kami sajikan panduan dan cara mainnya.
Sakura School Simulation. (Sumber: Up to Down)
Guides01 Mei 2024, 19:06 WIB

6 Software Stabilizer Video yang Bisa Memperbaiki Rekaman Goyang di Android, iPhone, dan PC

Mengubah video yang tadinya goyang agar stabil tidak mudah. Tapi dengan aplikasi editing yang menyediakan stabilizer video seperti berikut ini jadi tak mustahil.
Ilustrasi merekam video dengan smartphone (FOTO: pinterest.com)
Infografis01 Mei 2024, 18:56 WIB

Build Brody ala CW yang Sukses Bantu ONIC Balas Dendam ke DEWA United

ONIC berhasil membalaskan kekalahan sebelumnya dengan DEWA United dengan skor 2 – 1 di Minggu 6 MPL ID Season 13. Dengan menggunakan Brody, CW tampil gemilang dan sukses menjadi player terbaik di pertandingan itu.
Build Brody ala CW yang Sukses Bantu ONIC Balas Dendam ke DEWA United (FOTO: Schnix)
Guides01 Mei 2024, 18:25 WIB

Cara Membuat Rumah di Sakura School Simulator, Ikuti Langkah Demi Langkahnya

Jika kamu ingin membuat rumah dalam game Sakura School Simulator, silakan ikuti panduan langkah demi langkah berikut ini.
Sakura School Simulation. (Sumber: Cafebazar)
Guides01 Mei 2024, 18:22 WIB

Cara Mudah Mengatur Durasi Layar dan Aplikasi di iPhone, Bikin Ingat Batasan Waktu Main Gadget

Untuk membantu para pengguna mejaga kesehaatan, Apple menghadirkan fitur durasi layar iPhone dan durasi aplikasi. Ini cara memakainya.
Ilustrasi penggunaan durasi layar iPhone (FOTO: support.apple.com)
E-Sport01 Mei 2024, 18:00 WIB

3 Hero Favorit ONIC Sanz, Intip Kelebihannya di Land of Dawn

ONIC Sanz sukses menjadi sosok yang paling banyak memberikan kontribusi kill lawan, selama perhelatan MPL Indonesia Season 13
Sanz (FOTO: Liquipedia.com)
Guides01 Mei 2024, 17:25 WIB

6 Cara Menghilangkan Iklan di HP Vivo yang Muncul Tiba-tiba dan Mengganggu Banget

Iklan yang muncul di HP Vivo sangat mengganggu pengguna. Karena itu, kamu bisa menghilangkan iklan tersebut dengan cara seperti berikut.
Ilustrasi HP Vivo (FOTO: Vivo.com)
IndoGamers

Indogamers merupakan sebuah situs yang didedikasikan kepada seluruh pecinta game dari semua kalangan dan latar belakang.

Perumahan Bukit Hijau Felicity Village Blok B No. 6 Kelurahan Pondok Petir, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok Provinsi Jawa Barat 16517

+6289633333329

Subscribe

Anda juga bisa mengikuti update terbaru mengenai event-event yang sedang berjalan di media sosial kami.

© Copyright 2023 IndoGamers. All rights reserved.