Slender Man Akan Dirilis Untuk PS4 dan Xbox One

Slender Man Akan Dirilis Untuk PS4 dan Xbox One

Ketertarikan para developer game horor untuk menghadirkan game-game berkualitas di Xbox dan PS4 tidak terbendung lagi. Hal tersebut dibuktikan oleh salah satu developer game bernama Blue Isle Studios. Seperti yang kita ketahui, Blue Isle Studio sendiri merupakan salah satu developer yang terkenal dengan game survival horror Slender Man.

Seperti yang dilansir dari Arcade Sushi (28/2/2015),  Blue Isle Studios selaku developer dari game ini memang telah merencanakan untuk menghadirkan kembali game miliknya untuk konsol next-gen seperti Xbox One dan Juga PS4. Sebelumnya game Slender: The Arrival sendiri telah dirilis untuk PC, PS3, dan Xbox 360.

Game ini bercerita tentang seorang wanita bernama Lauren yang kehilangan temannya di suatu tempat. Untuk mencari temannya yang hilang, Lauren menelusuri rumah-rumah kosong dan juga menerobos hutan. Pada saat pencarian tersebut, Dia akan dipertemukan dengan mahluk yang sangat menyeramkan bernama Slender Man. Slander Man sendiri digambarkan sebagai seorang pria yang mempunyai tubuh ramping dan tinggi serta bermuka putih.

Dalam game ini Slender Man tidak akan berhenti untuk menghantui Lauren ketika menelusuri jalan untuk mencari temannya yang hilang. Slender Man akan menampakkan diri dan berusaha untuk mengganggu dan membunuh Lauren. 

Dengan gameplay first person, game ini merupakan salah satu game horor yang sangat diperhitungkan. Game ini dapat membuat anda berteriak dan terkejut karena kemunculan dari Slender Man yang tidak terduga. 

Untuk menghadirkan game ini pada PS4 dan Xbox One, Blue Isle Studio telah melakukan kerjasama dengan salah seorang kreator paranormal phenomenon bernama Eric 'Victor Surge' Knudson. Pihak developer game ini memastikan jika Slender: The Arrival untuk konsol akan mengalami banyak perubahan dibandingkan untuk versi PCnya. Game ini sendiri rencananya akan dirilis untuk PS4 dan Xbox one pada tanggal 24 dan 25 Maret 2015 mendatang.

<fjr>

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI