Woolet, Dompet Anti Hilang yang Bisa Menggonggong!

Woolet, Dompet Anti Hilang yang Bisa Menggonggong!

Teknologi sekarang semakin canggih. Dari kacamata pintar, jam tangan pintar, hingga saat ini ada sebuah dompet pintar anti hilang yang bahkan bisa menggonggong. Sebenarnya dompet pintar sudah banyak beredar di pasaran, namun untuk yang satu ini cukup berbeda. Ya! Karena dompet ini bisa menggonggong layaknya anjing penjaga.

 

 

Dompet ini terlihat seperti dompet biasa pada umumnya. Dengan tampilan seperti dompet kulit biasa yang sangat tipis, ternyata dompet ini juga telah diberikan sebuah konektivitas bluetooth yang dapat terhubung ke smartphone milik pengguna.

Lalu mengapa dompet tersebut tidak dapat hilang? Dengan terhubung ke sebuah smartphone, dompet ini akan memberikan tanda menggonggong yang akan keluar dari smartphone pengguna jika dompet tersebut sedang jauh atau tetinggal di suatu tempat. Selain itu, dompet ini sendiri juga bisa memberikan sinyal kepada ponsel pintar agar bisa dilacak keberadaannya.

Fitur yang diberikan bukan hanya itu saja, dompet yang berukuran 9,9 mm ini juga dilengkapi dengan sebuah changing port. Fitur lain yang diberikan pada dompet ini adalah Woolet RFID Blocking Sleeve, phone cover dan key finder. Dompet yang bernama woolet ini saat ini tengah menjalani masa kampanye kickstarter untuk menggalang dana sebesar 15 ribu US$. Penggalangan dana tersebut ternyata sukses dalam waktu singkat. Bahkan saati ini pengembang dompet tersebut telah mendapatkan 87 ribu dollar US dengan sisa waktu 30 hari. <bms>

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI