Dana Siluman: Game Android Dengan Ahok Sebagai Tokoh Utamanya

Dana Siluman: Game Android Dengan Ahok Sebagai Tokoh Utamanya

Aksi Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dalam membongkar 'dana siluman' yang terjadi di dalam pemerintahannya mendapat apresiasi yang sangat besar dari berbagai kalangan masyarakat.

Vorir Studio selaku developer beberapa hari yang lalu juga ikut berkontribusi mendukung Ahok dalam pembongkaran dana siluman tersebut. Dalam dukungannya mereka membuat game dengan judul 'Dana Siluman' dan menjadikan ahok sebagai karakter dalam game tersebut.

Dalam permainannya, game ini akan menampilkan sederet barang beserta harga jualnya. Nantinya para gamers akan ditugaskan untuk memilih barang dengan harga yang sesuai dengan cara melakukan tap di setiap nama barangnya. Jika harga barang yang dipilih sesuai dan masuk akal, maka nantinya gamer tersebut akan mendapatkan poin.

Jika dilihat sekilas, game ini terlihat sangat mudah dimainkan. Namun dalam game ini membutuhkan ketelitian untuk memilih barang apa saja yang kiranya mempunyai harga yang masuk akal. Jika pemain salah dalam memilih barang yang mempunyai harga tidak masuk akal, maka akan muncul gambar seekor tikus sedang membawa karung yang menandakan anda gagal dalam menyelesaikan permainan.

Dalam deskripsinya di Google Playstore, game ini sendiri adalah game edukasi yang membutuhkkan kecermatan dalam mengambil keputusan tanpa ada maksud dan tujuan untuk menyinggung atau menjatuhkan pihak manapun tentang isu yang sedah beredar. Namun dengan konsep game yang diberikan, justru menjadikan game ini sebagai sebuah sindiran dengan isu yang terjadi pada pemerintahan Ahok saat ini. Jika anda penasaran ingin mencoba game tersebut, anda dapat mengunduhnya langsung dengan mengklik link berikut ini.

<fjr>

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI