Inilah Cara Ekstrim Caterpillar Dalam Menguji Kekuatan Smartphonenya!

Inilah Cara Ekstrim Caterpillar Dalam Menguji Kekuatan Smartphonenya!

Caterpillar atau yang lebih dikenal dengan CAT merupakan salah satu produsen alat berat asal Prancis yang sangat terkenal di dunia. Seiring majunya pasar smartphone saat ini, akhirnya perusahaan inipun tertarik untuk membuat dan memasarkan smartphone miliknya ke pasaran.

Salah satu smartphone tangguh miliknya adalah CAT B15. Smartphone yang memiliki sertifikat IP67 dan spek militer 810G ini memiliki desain kuat yang mampu menahan benturan, getaran bahkan tekanan berat. Dalam video yang dirilis oleh Caterpillar pada situs Youtube, terlihat jelas kekuatan dan ketahanan yang dimiliki smartphone ini. 

Seperti yang terlihat di dalam video tersebut, Caterpillar melakukan percobaan ketahanan smartphone miliknya dengan cara menjatuhkannya ke dalam air dan juga tanah. Walaupun dilakukan pengujian yang lumayan ekstrim, smartphone ini masih mampu bertahan dan dapat melakukan fungsi-fungsinya. 

Demi memastikan kekuatan smartphone miliknya, Caterpillar pun kembali menguji Smartphonenya dengan cara yang lebih ekstrim. Tidak tanggung-tanggung, dalam pengujian kali ini mereka melibatkan sebuah loader besar demi membuktikan ketangguhan smartphone miliknya. Penasaran seperti apa tahap pengujian tersebut dan berhasilkah smartphone ini tahan terhadap tekanan beban  yang begitu berat? Untuk menjawab segala pertanyaan tersebut silahkan simak video berikut ini:

Dalam video diatas, dapat terlihat jika kekuatan smartphone milik CAT ini sangatlah luar biasa. Walaupun diuji dengan cara ekstrim bahkan dilindas oleh sebuah loader sekalipun, smartphone ini masih bisa bertahan dan dapat digunakan dengan normal.

Seperti yang dilansir dari tribun (21/3/2015), Meskipun memiliki desain yang tebal, namun ternyata smartphone ini memiliki berat hanya sekitar 6 ons saja. Untuk spesifikasinya, smartphone ini sendiri dipersenjatai dengan processor dual-core milik Mediatek yang memiliki kecepatan 1 Ghz. Selain itu smartphone ini juga dilengkapi dengan GPS, kamera, Wi-Fi, Bluetooth dan lain-lain.

Sayangnya untuk Indonesia sendiri Smartphone CAT B 15 ini belum tersedia di pasaran. Namun untuk pasar Amerika Serikat, Smartphone tangguh milik Caterpillar ini dijual dengan harga sekitar Rp. 4 jutaan saja. Tertarik untuk membeli smartphone tangguh ini? Mari kita tunggu kehadirannya di Indonesia.

<fjr>

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI