Final Fantasy Record Keeper, Game Mobile Terbaru Besutan Square Enix dan DeNa

Final Fantasy Record Keeper, Game Mobile Terbaru Besutan Square Enix dan DeNa

Siapa yang tidak kenal dengan developer game ternama Square Enix? Banyak sekali game-game buatan mereka yang menjadi salah satu legenda di industri game sepanjang masa. Salah satunya adalah game legendaris Final Fantasy. Setelah muncul diberbagai platform baik konsol maupun PC, akhirnya game ini pun melebarkan sayapnya ke platform game fobile

Saat ini game Final Fantasy memang telah banyak beredar di berbagai toko aplikasi baik apstore maupun playstore. Namun untuk kali pihak Square Enix melakukan kerjasama dengan DeNa untuk menghasilkan game mobile terbarunya.

Seperti yang dilansir metrotvnews (27/3/2015), Game yang diberi judul Final Fantasy Keeper ini berhasil merangkai beberapa kisah dari Final Fantasy menjadi satu. Artinya, para gamers dapat meilhat kembali beberapa pertarungan penting yang ada pada seri-seri sebelumnya. Seri-seri tersebut adalah Final Fantasy VII, Vinal Fantasy VIII, Final Fantasy X, dan tentunya Final Fantasy XIII.

Walaupun memiliki grafis dan juga gameplay yang sangat klasik, namun game ini memiliki sistem pertarungan yang tidak kaku. Dalam pertarungannya, pemain bisa mengatur tempo tanpa harus menunggu lama. Uniknya lagi, dalam game ini sang pemain diberi kebebasan untuk menciptakan anggota party terkuat. Sangat menarik bukan?

Game yang dirilis pada tanggal 24 Maret 2015 ini dapat di download secara gratis di playstore maupun apstore. Bagi para pengguna android, anda dapat langsung mengunduh game tersebut disini.

<fjr>

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI