Setelah Berganti Nama, Netmarble Berkomitmen Untuk Menghadirkan Game Mobile Kelas Dunia

Setelah Berganti Nama, Netmarble Berkomitmen Untuk Menghadirkan Game Mobile Kelas Dunia

Pada tahun 2014 lalu, CJ E&M Netmarble melakukan perubahan manajemen dan juga nama menjadi Netmarble Corp. Bukan hanya di negeri asalnya saja, di Indonesia pun perusahaan tersebut mengganti nama menjadi PT. Netmarble Games Indonesia dari yang sebelumnya P. CJ Internet Indonesia.

Setelah melakukan perubahan nama dan juga manajemen, Netmarble Indonesia mengusung visi Great Game Company dan misi We Entertain World People with Fun Game. Sebagai bentuk konsistensinya untuk mengembangkan dan memajukan Industri game di seluruh dunia, Netmarble Games pun menghadirkan beberapa game mobilenya seperti Let's Get Rich, GO!GO!GO! Racer, Super Rich Project, dan juga Magic Cat Story.

Untuk meraih kesuksesan di Industri game Indonesia, Netmarble menyatakan jika mereka siap dan berkomitmen untuk menghadirkan game-game kelas dunia untuk para pecinta pecinta game di Indonesia. Namun sayangnya Netmarble belum memberikan keterangan pasti mengenai judul-judul game yang akan hadir tersebut. 

Namun yang pasti dalam waktu dekat ini Netmarble siap meluncurkan beberapa game terbarunya untuk menghibur para pecinta game mobile di seluruh tanah air. Well, mari kita nantikan kehadirannya ya guys!

<fjr>

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI