Game Mobile Merc Storia Siap Dirilis Dalam Versi Bahasa Inggris Untuk Asia Tenggara!

Game Mobile Merc Storia Siap Dirilis Dalam Versi Bahasa Inggris Untuk Asia Tenggara!

Saat ini Ujoy sedang mempersiapkan game mobile bertema anime Merc Storia dalam versi Bahasa Inggris. Game yang dikembangkan oleh Happy Elements ini telah meraih sukses di Jepang dan menjadi salah satu game yang paling dinantikan oleh para gamers di kawasan Asia Tenggara.

Game Merc Storia ini bercerita tentang seorang pemuda misterius yang memiliki kemampuan 'healing' dan mampu menjinakkan monster menjadi piaraan yang lucu. Dengan kemampuan 'healing' yang ditambah dengan kekuatannya, dia pun berhasil membawa kedamaian untuk kehidupan desanya. Namun sayangnya di dunia luar masih ada banyak monster ganas yang dapat membahayakan kehidupan para manusia. Oleh karena itu pemuda ini memutuskan untuk memulai petualangan baru dengan bantuan seorang gadis misterius di dalam botol bernama Merc.

Game mobile Merc Storia ini memiliki fitur unggulan yang dapat memungkinkan para gamers untuk saling berinteraksi satu sama lain. Dengan fitur tersebut para gamer dapat saling membantu untuk menjalani segala macam pertempuran yang dihadapi. Selain itu, game ini juga memiliki fitur Guild Battle yang dapat memungkinkan 80 gamer bertarung dalam waktu bersamaan.

Rencananya game mobile Merc Storia versi bahasa Inggris ini akan dirilis pada musim panas 2015 mendatang untuk wilayah Asia Tenggara. Bagi para gamer yang tertarik dan tidak sabar untuk memainkan game ini, anda bisa mendapatkan informasi lebih lanjut melalui fanpage resminya berikut ini https://goo.gl/mZ1umi.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI