Inilah casing Smartphone Khusus Untuk Gamer!

Inilah casing Smartphone Khusus Untuk Gamer!

Seiring pertumbuhan penggunaan smartphone saat ini, para produsen aksesoris smartphone saling berlomba-lomba untuk menghadirkan inovasi baru yang dapat menunjang kebutuhan para pengguna smartphone baik dalam hal kenyamanan, keamanan bahkan untuk kebutuhan bermain game. 

Seperti yang kita ketahui, jika kita bermain game dengan menggunakan smartphone pasti akan menemui sebuah Joystick virtual yang selalu kita gunakan untuk mengontrol karakter dalam game. Penggunaan Joystic Virtual ini justru sangat mengganggu dan juga merepotkan. Untuk mengatasi hal ini, salah satu developer asal London bernama Supenta membuat sebuah casing yang memiliki desain dan fungsi khusus untuk para gamers.

Casing yang diberi nama Flitchio ini memiliki dua analog joystik yang terletak di bagian belakangnya. Dengan adanya Joystik tersebut kalian dapat menggunakannya sebagai kontroler dalam bermain game. Selain memiliki fungsi khusus untuk bermain game, ternyata casing ini juga dapat digunakan untuk mengontrol sebuah drone. Sangat inovatif bukan?

Seperti yang dilansi dari Ubergizmo (18/6/2015) Untuk memudahkan dalam pengaplikasiannya, casing ini tidak memerlukan koneksi bluetooth ataupun daya tambahan. Kalian hanya perlu pasang casing tersebut dan biarkan teknologi NFC kedua perangkat ini saling bekerja sama sesuai dengan fungsinya masing-masing. 

Saat ini Cashing Flitchio masih dalam masa penggalangan dana di Kickstater. Jika kalian berminat untuk memiliki casing ini, kalian harus menyiapkan dana yang cukup besar yaitu sekitar 17 poundsterling.  

 

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI