[Video] Review Kingston MicroSDXC I 64GB

[Video] Review Kingston MicroSDXC I 64GB

Penggunaan smartphone ataupun gadget di era digital saat ini sangatlah tinggi. Seperti yang kita ketahui, saat ini smartphone dapat dimanfaatkan untuk melakukan berbagai aktifitas seperti menonton film HD, mendengarkan musik, sosial media, bahkan untuk keperluan gaming. Oleh karena itu, para pengguna smartphone ataupun gadget sangat membutuhkan sebuah media penyimpanan berkapasitas besar dan juga memiliki peforma yang cukup tinggi.

Untuk menjawab kebutuhan tersebut akhirnya Kingston memperkenalkan sebuah MicroSD yang diklaim memiliki kapasitas besar dan peforma yang mumpuni. Untuk membuktikan itu semua, kali ini Indogamers berkesempatan untuk melakukan unboxing dan juga sedikit review MicroSDXC I milik Kingston tersebut.

Untuk kecepatannya sendiri, MicroSDXC milik kingston ini sangatlah mengagumkan. Dengan kecepatan baca 90MB/s dan kecepatan tulis 80MB/s, MicroSDXC ini dapat berguna untuk merekam video dengan kualitas Full HD (1080p), Ultra HD (2160p), 3D dan bahkan 4K2K. 

Selain menawarkan peforma yang sangat tinggi, MicroSDXC ini juga tersedia dalam berbagai kapasitas yaitu 16GB, 32GB dan 64GB. Dalam paket penjualannya, Kingston juga memberikan sebuah adapter kartu SD sehingga MicroSDXC ini dapat digunakan diberbagai perangkat seperti Laptop, Kamera DSLR, PSP, dan lain-lain. 

MicroSDXC milik Kingston ini juga diklaim tahan dengan air, tahan guncangan, tahan X-Ray dan bahkan dapat digunakan pada suhu dan lingkungan yang ekstirm. Untuk lebih memastikan lagi ketangguhannya, Kingston bahkan memberikan garansi seumur hidup untuk produknya kali ini. Untuk lebih lengkapnya, silahkan simak video unboxing dan juga review singkat tim Indogamers berikut ini:


Dengan segala kemampuan dan juga kelebihan yang dimilikinya, Kingston membandrol MicroSDXC berkapasitas 64GB ini dengan harga sekitar $25. Dengan harga yang cukup sesuai dan juga peforma yang mumpuni, Kingston MicroSDXC ini bisa dijadikan salah satu pilihan bagi anda dalam membeli sebuah media penyimpanan penunjang gadget kalian.

<fjr>

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI