Jadwal Perilisan Line Dragonica Mobile Tertunda

Jadwal Perilisan Line Dragonica Mobile Tertunda

Bagi para penggemar game mobile action RPG dan komunitas Dragonica Online sepertinya harus lebih bersabar lagi menanti game Line Dragonica Mobile. Sebab melalui pers releasenya, Asiasoft mengumumkan bahwa game Line Dragonica terpaksa diundur jadwal perilisannya.

Seperti yang kita ketahui sebelumnya, pada acara soft launching game Line Dragonica beberapa waktu yang lalu pihak Asiasoft mengumumkan jika game ini akan dirilis pada tanggal 24 Juni 2015 kemarin. Namun dikarenakan game tersebut masih dalam tahap review dari pihak Apple Store maka game ini terpaksa harus di undur jadwal perilisannya.

Game mobile yang satu ini memang sangat dinanti-nanti perilisannya. Selain memiliki grafis yang terbilang bagus, game ini juga menyajikan gameplay yang sangat seru untuk dimainkan. Selain itu, Di dalam game ini, kalian akan menemukan enam jenis job yang berbeda. Beberapa job tersebut antara lain Knight, Gladiator, Wizard, Warlock, Thief,dan juga Assassins. Selain beberapa job tersebut, game ini juga menyediakan beberapa mode yang pastinya sangat menarik untuk dimainkan. Beberapa mode tersebut antara lain Daily Missions, Storyline Quest, PvP, dan masih banyak lagi.

Game ini juga menyajikan dua fitur menarik yang wajib untuk di coba. Beberapa fitur tersebut antara lain fitur combo dan juga auto battle. Selain dirilis di Indonesia, game ini juga akan dirilis secara serentak di beberapa negara Asia Tenggara lainnya seperti Singapura, Malaysia, Thailand dan juga Vietnam.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI