Microsoft Office Resmi Hadir Untuk Ponsel Android!

Microsoft Office Resmi Hadir Untuk Ponsel Android!

Siapa yang tidak kenal dengan aplikasi penunjang kegiatan dalam bekerja ini? Dengan segala fitur dan juga fungsi yang dimilikinya, Microsoft Office memang sudah menjadi salah satu sosok penting bagi semua orang.

Seperti yang kita ketahui, di jaman modern seperti sekarang ini mobilitas setiap orang sangatlah tinggi. Untuk menunjang kegiatannya, masyarakat modern saat ini lebih mengandalkan gadget ataupun smartphone. Melihat adanya perubahan seperti sekarang ini akhirnya Microsoft pun resmi merilis aplikasi Microsoft Office untuk berbagai perangkat mobile.

Awalnya Microsoft merilis aplikasi ini hanya untuk beberapa perangkat milik Apple saja, namun kali ini mereka resmi merilis aplikasi tersebut untuk berbagai perangkat Android yang saat ini sangat populer di pasaran. Di dalam aplikasi Microsoft Office tersebut terdapat tiga aplikasi pengolah dokumen yang terdiri dari Word, Excel dan juga PowerPoint. 

Seperti yang dikutip dari cnet (25/6/2015) Ebun Onagoruwa selaku produk manager dari Microsoft mengatakan "Tujuan dari aplikasi ini adalah untuk memastikan setiap orang tetap menggunakan Microsoft Office untuk menunjang kegiatan dan juga pekerjaan sehari-hari."

Dengan hadirnya aplikasi ini kalian dapat dengan mudah untuk membuat ataupun mengedit dokumen kapan saja dan dimana saja melalui ponsel Androidnya. Selain itu kalian juga dapat menyimpan dokumen yang telah dikerjakan di Google Drive, Dropbox dan juga Box.

Sebagai informasi tambahan, untuk menjalankan aplikasi Microsoft Office ini kalian diharuskan memiliki sebuah ponsel dengan sistem operasi minimal Android Kitkan dan juga RAM 1 GB. Jika spesifikasi ponsel kalian dibawah rekomendasi yang diberikan oleh Microsoft tersebut, kemungkinan besar aplikasi tidak dapat di pasang ataupun berjalan dengan tidak sempurna.

<fjr>

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI