Resmi Menjadi Publisher Baru, Garena Indonesia Prioritaskan Berantas Cheater Point Blank!

Resmi Menjadi Publisher Baru, Garena Indonesia Prioritaskan Berantas Cheater Point Blank!

Hari ini (30/6/2015), Garena Indonesia resmi menjadi publisher baru Poin Blank Indonesia. Dengan begitu, pada hari ini juga Point Blank Garena Indonesia sudah bisa kalian mainkan! Dalam pers release yang kami terima hari ini, pihak Garena Indonesia menjelaskan bahwa pengalaman bermain Point Blank merupakan prioritas utama dalam mengelola game ini. Pengalaman baru tersebut mencakup banyak hal seperti kelancaran bermain, konten baru supaya troopers tidak bosan, dan satu hal yang paling sering jadi keluhan adalah masalah cheater.

Untuk masalah cheater sendiri, Hans selaku Product Manager Point Blank Garena Indonesia menjelaskan "Masalah cheater di PB sudah berlangsung sangat lama dan kini Garena akan bersikap tegas dan siap memerangi cheater demi permainan yang adil untuk semua.” 

Untuk memberantas para cheater yang ada di dalam game Point Blank, pihak Garena Indonesia sudah menyiapkan beberapa metode ampuh. Metode tersebut antara lain seperti fitur antihack yang selalu diperbarui, aturan ban yang lebih ketat, polisi in game yang selalu berkeliaran mencari cheater, dan sesuatu yang baru yaitu website fairplay dimana trooper dapat melaporkan cheater yang ditemui. Dengan adanya website fairplay untuk pelaporan cheater ini, Garena ingin membuktikan keseriusannya dalam memerangi cheater dengan mengajak trooper untuk aktif ambil bagian.

Hadirnya Garena PBID tentunya memberikan nafas segar bagi game PB sendiri yang sebenarnya bukan merupakan game baru di Indonesia.

lalu apakah strategi Garena Indonesia dalam memprioritaskan pengalaman bermain dan memberantas cheater ini akan berhasil membawa PB menjadi game tersukses di Indonesia?

“Kami sangat yakin dengan eksekusi yang tepat, hal tersebut dapat terjadi”, jelas Hans.

Ingin tahu hasilnya? Angkat senjatamu dan mari bertemu di medan pertempuran Garena PBID!

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI