Mau Jago Bermain PB Tanpa Cheat? Yuk Ikuti Tips-tips Berikut Ini

Mau Jago Bermain PB Tanpa Cheat? Yuk Ikuti Tips-tips Berikut Ini

Point Blank merupakan game online bergenre FPS (First Person Shooter) nomor satu di Indonesia. Walaupun terjadi perpindahan tangan dari publisher Gemscool ke Garena Indonesia, game ini tetap saja menjadi primadona bagi para pecinta game FPS di Indonesia. 

Walaupun begitu, sayangnya di game ini cukup banyak oknum-oknum pemain yang menggunakan program ilegal atau cheat demi memenangkan pertandingan. Padahal bagi para pemain yang ingin menjunjung tinggi nilai sportifitas dan rajin berlatih demi meningkatnya skill dan juga level, Indogamers akan memberikan beberapa tips-tips jitu yang dilansir dari laman pharaboot. Berikut ini informasi lengkapnya:

1. Pilihlah Senjata-senjata Terbaik dan Mematikan

Untuk pemilihan senjata sendiri, kalian diharuskan memilih senjata yang sesuai dengan skill yang kita miliki. Selain itu, kita juga harus memilih senjata-senjata yang dapat menghasilkan damage yang cukup besar seperti Dual kriss, AUG, Ak-sosmod, dan lain-lain.

2. Berhemat Dalam Menggunakan Peluru

Ketika dalam peperangan, peluru merupakan salah satu hal yang sangat penting. Namun sayangnya, para pemain sering kali tidak memerhatikan dan memaksimalkan peluru yang di pakai. Oleh karena itu, para pemain biasanya menembak secara terus menerus dan tidak terarah. Untuk memaksimalkan pemanfaatan peluru ini, para pemain disarankan untuk menembak secara perlahan dan terarah. Dengan begitu, damage yang dihasilkan pun akan lebih besar.

3. Incar Kepala Musuh Dan Ciptakan "Headshot"

Headshot merupakan salah satu cara mematikan untuk membunuh musuh. Untuk menciptakan headshot, kita harus menembak tepat di kepala lawan. Walaupun dalam keadaan satu lawan satu dengan darah yang tinggal sedikit, dengan menciptakan headshot kalian pun dapat dipastikan menang.

4. Melatih Arah Gerakan

Selain berlatih dalam menyerang, teknik bertahan dalam pertempuran juga sangatlah penting. Untuk melakukan pertahanan secara maksimal, kita harus sering berlatih pergerakan baik ke arah kanan, kiri, atas, bawah, melompat dan juga menunduk. Dengan begitu, lawan akan sangat kesulitan untuk memprediksi gerakan dan sulit untuk menembak.

Game bergenre First Person Shooter memang sangat menghibur. Selain memberikan hiburan kepada pemainnya, menurut penelitian game FPS juga dapat membantu otak menjadi lebih fleksibel sehingga dapat meningkatkan kapasitas memori otak.

<fjr>

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI