Sambut Boyaa Poker Turnamen, INDOMOG Bagikan Chips Gratis 30%!

Sambut Boyaa Poker Turnamen, INDOMOG Bagikan Chips Gratis 30%!

Boyaa Poker Tournament diadakan buat kamu semua yang merasa tertantang keberuntungannya di meja poker. Bukan cuma pertandingan online, tapi juga di Boyaa Poker Tournament, kamu akan merasakan experience ini secara nyata! Karena, final Boyaa Poker Tournament akan diadakan live di Macau tanggal 25 September hingga 27 September 2015. Sebelumnya Indogamers sudah pernah memberitakan tentang turnamen poker ini, tapi untuk mengetahui info lengkapnya kalian bisa langsung mendapatkannya disini.

Menyambut Boyaa Poker Tournament, pihak INDOMOG dan Boyaa Interactive mengadakan kerja sama kembali untuk bagi-bagi bonus chips 30%! Caranya gampang, kamu cukup main Texas Boyaa Poker menggunakan MOGPlay atau e-wallet INDOMOG. Berikut ini ketentuannya:

  • Top Up di game Texas Boyaa Poker menggunakan INDOMOG (MOGPlay dan e-wallet INDOMOG) mendapatkan bonus chips 30%
  • Bonus juga berlaku kelipatan
  • Berlaku untuk pembelian MOGPlay di seluruh channel distribusi
  • Berlangsung tanggal 16-30 September 2015.

Buat  kamu yang mau dapat keberuntungan yang berlipat, jangan lupa gunakan MOGPlay dan e-wallet INDOMOG-nya ya dan jangan lupa redeem di game Texas Boyaa Poker buat dapetin Bonus Chips-nya! Ga usah nunggu-nunggu lama lagi, ya.

Kunjungi www.indomog.com, facebook fanpage INDOMOG, MOGPlay, akun Twitter dan Instagram INDOMOG dan temukan info dan promo menarik lainnya.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI