Indonesia Jadi Tuan Rumah Turnamen Counter Strike Online Berskala Internasional!

Indonesia Jadi Tuan Rumah Turnamen Counter Strike Online Berskala Internasional!

Gelaran turnamen bergengsi kembali diselenggarakan di Indonesia. Setelah gelaran PBNC dan PBIC beberapa waktu yang lalu, kali ini para gamers profesional tanah air akan kembali mengadu ketangkasannya dalam bermain game dengan genre serupa yaitu Counter Strike Online. 

Ajang turnamen yang diselenggarakan oleh Megaxus kali ini merupakan ajang berskala Internasional. Tim-tim gamers profesional yang akan memeriahkan turnamen ini datang dari berbagai negara di Asia antara lain China, Hongkong, Jepang, Korea, Taiwan, Vietnam dan Indonesia. Karena didaulat sebagai tuan rumah gelaran Counter Stike Online World Championship tahun ini, Indonesia pun akan diwakili oleh dua tim terbaik yang sebelumnya telah melewati proses seleksi yaitu tim Golden Luck dan juga Famous.

Selain berjuang untuk mengharumkan nama Indonesia di kancah Internasional, kedua tim tersebut juga akan berjuang untuk memperebutkan total hadiah yang cukup besar yaitu USD 40.000 atau jika dirupiahkan akan menjadi sekitar Rp. 540 juta!

Dalam acara pers conference yang diadakan pada hari ini (5/11/2015) di Kota Kasablanka, Eva Muliawati selaku CEO dari PT. Megaxus Indonesia berharap dengan terpilihnya Indonesia sebagai tuan rumah Counter Strike Online World Championship 2015 dapat memberi kesempatan bagi para gamers tanah air untuk memberikan kontribusi positif kepada Indonesia melalui game online. 

"Megaxus berharap dengan adanya turnamen ini dapat memberikan kesempatan bagi gamers Indonesia untuk mencetak prestasi dan mengharumkan Indonesia di kancah Internasional. Selain itu, ajang ini juga dapat dijadikan pembuktikan bahwa gamers Indonesia sangat berkualitas dan patut diperhitungkan," ungkap Eva.

Selain gelaran turnamen Counter Strike berskala Internasional, acara ini juga akan dimeriahkan dengan turnamen Megaxus Olimpiade. Sesuai dengan namanya, olimpiade ini akan dimeriahkan dengan berbagai turnamen game milik Megaxus dan juga berbagai booth-booth menarik. Selain menyaksikan berbagai turnamen seru, para pengunjung yang hadir juga dapat langsung mencoba langsung berbagai game dari Megaxus seperti Heroes of Atarsia, World in AyoDance, Royal Master, bahkan game yang paling ditunggu-tunggu kehadirannya yaitu Closers Online!

Acara yang akan digelar dari tanggal 4 hingga 8 November di main Atrium Kota Kasablanka ini sangat sayang untuk kalian lewatkan. Jadi bagi kalian yang bingung weekend kali ini mau kemana, acara ini bisa menjadi salah satu pilihan untuk mengisi hari libur kalian. Welll, mari kita dukung gamers Indonesia agar dapat menang dan meraih prestasi membanggakan di Counter Strike Online World Championship 2015.

<fjr>

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI