Diluar Dugaan, OG Keluar Sebagai Jawara Dota 2 Frankfurt Major!

Diluar Dugaan, OG Keluar Sebagai Jawara Dota 2 Frankfurt Major!

Jika para penggemar sepak bola menunggu-nunggu pertandingan bersejarah el-classico di malam minggu kemarin, beda halnya dengan para penggila Dota 2 yang berbondong-bondong menonton acara grand final Frankfurt Major. Setelah melewati berbagai pertandingan yang sangat sengit baik di penyisihan grup dan juga bracket, akhirnya Team Secret berhasil mengamankan tiket grand final bersama dengan tim yang diluar dugaan yakni OG.

Tim asal Eropa ini bermain cukup taktis dan fantastis. Bagaimana tidak, sebelum beraksi di babak final, mereka berhasil membungkam sang juara The International tahun ini yakni Evil Geniuses. Di babak final, rasa semangat yang tinggi dan haus akan juara berhasil menjadi kekuatan utama OG untuk mengalahkan sang lagenda Team Secret. 

Pertandingan yang disajikan oleh kedua tim ini pun bisa dibilang cukup sengit. Berkat permainan apik yang ditunjukkan oleh Miracdle dan juga MoonMeander, berhasil membuat sang captain Puppey kehabisan strategi untuk menumbangkan lawan. Dengan kekompakkan dan juga strategi jitu yang dijalankan oleh OG, merekapun berhasil menumbangkan Team Secret dengan skor akhir yang cukup telak yakni 3-1.

Berkat hasil yang memuaskan di babak grand final ini, tim yang beranggotakan Amer "Miracle_jr" Barqawi, Johan "N0tail-BigDaddy" Sundstein, David "MoonMeander" Tan, Andreas "Cr1t-" Nielsen, dan juga Tal "Fly-Simba" Aizik berhasil membawa hadiah utama sebesar USD 1,1 juta sekaligus menyabet gelar sebagai sang jawara Dota 2 Franfurt Major. Well, sang juara baru telah lahir! Selamat untuk OG!

<fjr>

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI